Bolatainment

Begini Kisah Kane Kecil Bertemu David Beckham dan Belahan Hatinya

Keberhasilannya Kane meraih ban kapten Timnas Inggris sepertinya menurun berkat tuah yang diterimanya 13 tahun silam saat berfoto bersama salah satu legenda sepak bola Inggris, David Beckham.

Galih Priatmojo

Harry Kane/Instagram
Harry Kane/Instagram

Bolatimes.com - Beberapa waktu lalu, Timnas Inggris mengumumkan Harry Kane sebagai kapten yang bakal memimpin Marcus Rashford dkk menuju Piala Dunia 2018 Rusia.

Penyerang Tottenham Hotspur ini dianggap layak sebagai kapten terutama mengingat pengalaman dan juga penampilannya yang konsisten baik di liga maupun timnas. Tak sedikit yang berharap, di bawah kepemimpinannya Inggris bisa kembali merengkuh kejayaan di pentas dunia.

Keberhasilannya meraih ban kapten Timnas Inggris sepertinya menurun berkat tuah yang diterimanya 13 tahun silam saat berfoto bersama salah satu legenda sepak bola Inggris, David Beckham.

Seperti dilansir dari Mirror, Harry Kane kecil tertangkap kamera pernah berfoto dengan David Beckham saat pembukaan sekolah sepak bola milik David Beckham di Greenwich pada 2005 silam. Saat itu Kane berusia 11 tahun.

Begini Kisah Kane Kecil Bertemu David Beckham dan Belahan Hatinya - 1

Terlihat dari foto, Kane yang masih berwajah imut dengan tubuh gempal tampak berfoto bersama David Beckham bersama seorang gadis bernama Kate Goodland.

Tujuh tahun berselang, gadis yang berfoto bersamanya dan David Beckham kini telah menjadi tunangannya.

Begini Kisah Kane Kecil Bertemu David Beckham dan Belahan Hatinya - 2

Bintang Tottenham Hotspur tersebut mengungkapkan, Kate merupakan temannya di sekolah. Lantaran ada kecocokan keduanya pun memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Kate adalah teman sekolahku waktu kecil. Kami sering ngobrol bersama dan semakin hari kami menemukan kecocokan satu dengan yang lain, dan dari situlah kami memutuskan untuk melangkah lebih jauh ke jenjang yang lebih serius," terangnya seperti dikutip dari The Sun.

Begini Kisah Kane Kecil Bertemu David Beckham dan Belahan Hatinya - 3

Kane melamar Kate pada 2017 silam. Momen bahagia itu terjadi ketika keduanya tengah berlibur bersama di Pantai Bahama.

 

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini