Wasit Cantik Ini Nasehati Loris Karius Supaya Jangan Loyo

Karius lagi lagi dapat dukungan gadis cantik. Namanya Amy Christophers.

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Jum'at, 01 Juni 2018 | 16:24 WIB
Ami Christophers/Instagram

Ami Christophers/Instagram

Bolatimes.com - Masa depan kiper Loris Karius di Liverpool tampaknya urung menemui titik cerah pasca aksi blundernya di final Liga Champions lalu yang berujung kekalahan The Reds.

Tekanan bertubi-tubi menghampirinya. Karirnya bersama Liverpool pun digadang bakal segera berakhir. Kiper asal Jerman tersebut kini santer dikabarkan bakal segera angkat kaki dari Anfield dan dikaitkan dengan salah satu klub Serie C Italia.

Seperti dilansir beIN Sports, Klub Rimini yang baru saja promosi dari Serie D Italia tertarik menggunakan jasa Karius jika terdepak dari Liverpool. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh presiden Ramini, Giorgio Grassi sebagai bentuk support kepada karir Karius.

Baca Juga: De Gea Ingin Persembahkan Trofi Piala Dunia 2018 Untuk Spanyol

Selain dari klub Serie C, Karius juga terus mendapat support dari banyak pihak. Setelah Mia Khalifa, kiper yang berhasil mencetak clean sheets sebanyak 6 kali di Liga Champions musim ini tersebut juga kembali dapat dukungan dari mantan model dewasa, Amy Christopers.

Dara cantik yang kini banting stir menjadi wasit tersebut meminta agar Karius jangan patah arang. Ia meminta agar Karius mencontoh David Seaman, David Beckham dan Wayne Rooney yang juga pernah terpuruk sama sepertinya. Namun mereka mampu kembali bangkit dan kembali merengkuh kesuksesan sebagai pesepak bola.

"Kamu harus mulai menata diri, jangan sampai terpuruk. Semua harus diperjuangkan lagi dan lebih baik di musim yang akan datang," ujarnya seperti dikutip dari The Sun.

Baca Juga: Bukan Zidane, Ini 5 Pelatih Madrid yang Dipecat Florentino Perez

Wah bijak sekali ya.

Pengen tahu lebih jauh dengan sosok Amy Christophers? Yuk simak uraian Bolatimes 

Amy merupakan seorang model panas yang sudah menggeluti karirnya tersebut selama 10 tahun. Di tahun 2016 lalu, secara mengejutkan ia memutuskan untuk berhenti jadi model dan beralih profesi sebagai wasit. Tak main-main ia bahkan sudah mengantongi lisensi kualifikasi wasit dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Baca Juga: 6 Pose Seksi Presenter Olah Raga Sandra Olga, Dijamin Nggak Kedip

Wasit Cantik Ini Nasehati Loris Karius Supaya Jangan Loyo - 1

Selain sebagai wasit, Amy yang memiliki nama beken Brandy Brewer kini juga sering dipercaya untuk membawakan acara sepak bola. Bahkan ia juga didapuk sebagai kolumnis sebuah acara televisi Sport Tonight Live.

Wasit Cantik Ini Nasehati Loris Karius Supaya Jangan Loyo - 2

Baca Juga: Ungkapan Bahagia Riko Simanjuntak Usai Jalani Debut di Timnas

Amy yang mengaku sebagai penggemar dari raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea ini mengaku sangat senang dengan profesi wasit yang dijalani sekarang.

Wasit Cantik Ini Nasehati Loris Karius Supaya Jangan Loyo - 3

 

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak