Bolatainment

Wow Deadpool Kuasai Markas Manchester United

Deadpool mengambil alih salah satu klub raksasa Inggris, Manchester United.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Deadpool di Manchester United/Youtube
Deadpool di Manchester United/Youtube

Bolatimes.com - Tepat hari ini, Selasa (15/5/2018) Deadpool 2 resmi akan tanyang di Indonesia. Tetapi sebelum itu, film yang diproduksi oleh 20th Century Fox ini telah melakukan banyak kegiatan promosi, salah satunya adalah dengan mengunjungi markas Real Madrid, mendatangi dan meminta maaf kepada legenda sependa bola, David Beckham, dan yang terbaru adalah Deadpool mengambil alih salah satu klub raksasa Inggris, Manchester United.

Video tersebut diunggah di akun resmi Instagram dan Channel Youtube Manchester United. Dalam video tersebut, Stadion Old Trafford berubah menjadi rumah deadpool, stadion tersebut berisi penuh dengan pernak-pernik dari superhero yang memakai topeng itu.

Semua pengunjung yang berdatangan ke Old Trafford dibuat terkejut dengan gambar besar Deadpool yang terpampang di luar Stadion.

Bahkan para pemain juga diharuskan untuk mengenakan jersey dengan nomor punggung dua bertuliskan "Deadpool" dan memakai semua pernak-pernik yang bertemakan deadpool. Para penggawa The Red Devils sempat terkejut ketika mereka diberikan banyak barang menjelang pertandingan tersebut.

Para penonton yang berada di luar lapangan pun mulai bersorak ketika melihat tulisan tentang pemain terbaik Manchester United dipenuhi dengan foto Deadpool.

Ketika Juan Mata dan Alexis Sanchez terlihat masuk ke dalam lapangan tanpa menggunakan pelindung lutut dari Deadpool, Deadpool yang mengawasinya dari kejauhan tiba-tiba marah karena mereka tidak memakai barang yang diberikan oleh Deadpool.

Juan Mata dan Alexis Sanchez/Youtube

Sumber foto: Youtube

Mata dan Sanchez juga terheran-heran melihat seluruh lapangan yang dipenuhi dengan gambar dan pernak-pernik Deadpool. Di tengah lapangan milik Setan Merah itu pun diubah dengan gambar Deadpool di tengahnya. Mata yang melihat hal itu memberikan komentar berupa tantangan.

Seperti sikap Deadpool yang memiliki selera humor dan selalu nyeleh, melihat sikap Mata dan Sanchez itu Deadpool marah dengan gaya khas nyelenehnya  tersebut.

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Berita Terkait

Berita Terkini

bolatainment

Model Maroko Ini Beberkan Perselingkuhannya Dengan Ronaldo

Empat tahun setelah perselingkuhannya dengan megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, model Maroko Amal Saber akhirnya membeberkan bagaimana ia menghabiskan malam nan indah bersama di rumah ikon sepakbola Portugal tersebut.