Bolatainment

David Beckham Nongol di Trailer Terbaru Deadpool

Deadpool kembali menebar teror. Setelah beraksi di markas Real Madrid beberapa waktu lalu, kini salah satu ikon antihero produk Marvel tersebut membuat ulah dengan salah satu legenda sepak bola Inggris, David Beckham.

Galih Priatmojo

David Beckham/Instagram
David Beckham/Instagram

Bolatimes.com - Deadpool kembali menebar teror. Setelah beraksi di markas Real Madrid beberapa waktu lalu, kini salah satu ikon antihero produk Marvel tersebut membuat ulah dengan salah satu legenda sepak bola Inggris, David Beckham.

Dilansir dari akun instagramnya, suami dari Victoria Beckham tersebut mengunggah satu video singkat yang menangkap momentum ketika Deadpool menyambangi rumahnya. Dalam keterangannya Beckham menulis judul "Bertemu teman lama".

Diceritakan dalam video tersebut, siang itu Beckham tengah asyik menonton film Deadpool. Tak berselang lama bel pintu rumahnya berbunyi. Siapa sangka si tamu adalah Deadpool.

Deadpool hadir untuk memohon maaf atas ejekannya terhadap mantan bintang Real Madrid dan Manchester United tersebut. Berulang kali Beckham menolak, berkali-kali pula Deadpool dengan segala cara memohon agar permintaan maafnya diterima.

Setelah tiga kali memohon maaf, Beckham pun luluh setelah diiming-imingi tiket nonton bareng sebuah pertandingan sepak bola. Mereka pun berpelukan. Tetapi tak berlangsung lama, Beckham kembali ngambek lantaran masih kesal dengan ejekan yang dilemparkan Deadpool.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh David Beckham (@davidbeckham) pada

Sumber foto: @davidbeckham/Instagram

Unggahan video yang berdurasi sekitar satu menit tersebut ditonton lebih dari 4 juta netizen. Beragam reaksi kocak pun bertebaran di kolom komentar milik Instagram David Beckham.

Video yang menampilkan Deadpool bersama Beckham itu merupakan bagian dari trailer terbaru untuk mempromosikan sekuel Deadpool bertajuk Deadpool 2 yang bakal rilis bulan ini.

Selain mengunggah video, Beckham juga mengabadikan momen bertemu Deadpool lewat Instastorynya. Tampak sejumlah anak-anak Beckham terlihat berfoto akrab dengan Deadpool.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini