Posisi Persib di Klasemen Liga 1 Sangat Tidak Aman Usai PSIS Menang

Posisi Persib Bandung di papan klasemen Liga 1 semakin rawan longsor. Hal tersebut tak lepas dari hasil pertandingan Arema FC vs PSIS yang berakhir 1-4. Belum lagi Bali United yang baru akan bermain malam nanti.

H.M Permana | BolaTimes.com
Senin, 05 Februari 2024 | 18:05 WIB
Para pemain Persib Bandung diatas lapangan hijau. (Foto:Instagram @persib)

Para pemain Persib Bandung diatas lapangan hijau. (Foto:Instagram @persib)

Bolatimes.com - Posisi Persib Bandung di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2023/2024 tak bertahan lama usai PSIS menggasak Arema FC, sore tadi.

Persib kini turun ke posisi ketiga klasemen Liga 1 usai disalip PSIS yang mengumpulkan 42 poin.

Persib saat ini mengumpulkan 41 poin, sama dengan Bali United yang unggul satu pertandingan.

Baca Juga: Kata Stefano Beltrame Usai Cetak Gol Perdana Tapi Persib Imbang

Situasi di papan klasemen Liga 1 akan kembali berubah usai laga Bali United yang dijamu Persik, hari ini pukul 19.00 WIB.

Bila Bali United menang, posisi Persib akan kembali longsor ke posisi 4 klasemen sementara Liga 1.

Hal tersebut tentunya membuat posisi Persib di papan klasemen sangat tidak aman. Belum lagi gangguan dari Madura United di posisi lima dengan raihan 35 poin.

Baca Juga: 5 Negara Kandidat Kuat Juara Euro 2024, No 4 Ingin Ukir Sejarah

Kondisi Persib yang sangat rawan longsor ini tak lepas dari hasil imbang kontra Persis di pekan 24 Liga 1 2023/2024, Ahad 4 Februari 2024.

Persib tak bisa mempertahankan keunggulan 2-0 atas tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Persib juga tidak mampu memanfaatkan statusnya sebagai tuan rumah yang tampil di hadapan puluhan ribu bobotoh.

Baca Juga: Tak Pernah Habis Pujian Milomir Seslija untuk Persib

Dengan hasil tersebut, peluang Persib untuk bisa dekat dengan Bali United dan menjauh dari PSIS gagal terwujud.

Sebaliknya, kini Persib yang harus mengejar PSIS dan Bali United apabila mampu mencuri poin dari markas Persik.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Jalan berliku telah dilewati Bojan Hodak dengan mendongkrak posisi Persib yang di awal musim ada di papan bawah.Kini kemenangan luar atas Madura United mengantarkan Bojan Hodak berpeluang mencatat sejarah luar.

bolaindonesia | 14:51 WIB

Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Seharga Rp1,3 Miliar bakal menjadi Amunisi Baru Shin Tae Yong di Laga Kontra Irak, optimis menang?

bolaindonesia | 10:49 WIB

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Irak di babak perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 10:23 WIB

Jalani Proses Naturalisasi Timnas Indonesia, Pemain Liga Belanda Dirujak Warganet Karena memanfaatkan keuntungan ini?

bolaindonesia | 10:09 WIB

Profil Lengkap Jens Raven, pemain liga 2 Belanda yang sedang menjalani proses naturalisasi timnas Indonesia.

bolaindonesia | 19:00 WIB

Jalani Proses Naturalisasi, pemain berusia 18 tahun, Jens Raven Diragukan Kualitasnya di Timnas Indonesia, ini alasannya.

bolaindonesia | 18:30 WIB

Kiper Naturalisasi Timnas Indonesia yang saat ini bermain di klub FC Dallas, Maarten Paes sangat optimis bakal debut bersama skuad Garuda di bulan Juni mendatang.

bolaindonesia | 17:15 WIB

Usai menjadi WNI, kiper Naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes beberkan impiannya bersama skuad Garuda asuhan Shin Tae Yong.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Ketua umum PSSI, Erick Thohir bakal protes ke FIFA setelah Wasit Thailand Sivakorn Pu-Udom Kembali Jadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia kontra Irak di perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 13:45 WIB

Wasit asal Thailand, Sivakorn Pu-Udom Kembali akan menjadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Irak, Erick Thohir Dituntut lakukan protes ke AFC, bakal digubris?

bolaindonesia | 13:11 WIB

Salah Sasaran! Bukan Sivakorn Puudom, Suporter Timnas Indonesia U-23 Malah Ancam Artis Thailand ini Usai Kalah di Piala Asia Qatar

bolaindonesia | 12:37 WIB

Resmi mendapatkan warga negara Indonesia, kasus Kiper FC Dallas, Maarten Paes di CAS sudah clear, bakal debut kontra Irak?

bolaindonesia | 12:07 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki antusias dengan pelatih tim nasional Indonesia. Kiprahnya membawa timnas Indonesia bermain dengan gemilang dalam kancah internasional. Apakah Shin Tae Yong tetap berlanjut mengkomandoi para pemain andalan Indonesia?

bolaindonesia | 14:39 WIB

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB
Tampilkan lebih banyak