Bolaindonesia

Didukung Gabung Klub Indonesia, Kiper Timnas Curacao Senang

Kiper Curacao senang dapat dukungan usai mengaku tertarik gabung Liga 1.

Husna Rahmayunita

Kiper Curacao, Jean-Marc Antersijn tertarik main di klub Indonesia. (Instagram/jeanmarcluisantersijn)
Kiper Curacao, Jean-Marc Antersijn tertarik main di klub Indonesia. (Instagram/jeanmarcluisantersijn)

Bolatimes.com - Kiper Curacao Jean-Marc Antersijn terkesan mendapat sambutan hangat usai menyampaikan ketertarikannya untuk berkarier di Liga 1.

Jean-Marc Antersijn mengaku mendapat banyak pesan usai mengungkap ketertarikannya tersebut. Lewat Insta Story, ia menanggapi sambutan positif yang didapatkannya.

"Aku mengapresiasi setiap orang yang mengirimkan hal positif dan pesan yang baik kepadaku," tulisnya menanggapi postingan bertuliskan 'Jean Marc Antersjin. Kiper Timnas Curacao Akui Ingin Gabung Klub Indonesia'.

Sebelumnya, pemain klub Amerika Serikat Atlantic City mengudang riuh jelang laga Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday.

Awalnya, ia mengaku jatuh cinta dengan Indonesia. Lalu, melempar kode untuk merumput di Indonesia, dengan bergabung ke salah satu klub.

"Saya sangat menantikan pertandingan malam ini melawan Indonesia. Tempat ini sangat indah dengan orang-orang yang ramah. Saya sangat menikmati waktu saya di Indonesia," tulisnya di keterangan postingan, Sabtu (24/9).

"Mungkin saya bisa mendapatkan klub di sini, di negara indah ini, siapa tahu. Bahasa Indonesia saya semakin baik," sambungnya.

Kiper Curacao Jean-Marc Antersijn. (Instagram/@jeanmarcluisantersijn)
Kiper Curacao Jean-Marc Antersijn. (Instagram/@jeanmarcluisantersijn)

Alhasil, postingan tersebut mengundang perhatian dan langsung jadi perbincangan.

Di sisi lain, penjaga gawag berusia 26 tahun tersebut tak dimainkan saat laga lawan Timnas Indonesia, Sabtu malam. Pada pertandingan tersebut, Curacao dikalahkan tuan rumah dengan skor 2-3.

Berita Terkait

Berita Terkini