Bolaindonesia

Turuti Permintaan Shin Tae-yong, Lebih dari 22 Ribu Suporter Hadiri Laga Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam

Stadion GBT ramai dihadiri suporter Indonesia, lebih dari 22 ribu. Suasana riuh!

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Laga Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam, Minggu (18/9/2022) ramai dihadiri penonton. (Bolatimes/Arif Budi)
Laga Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam, Minggu (18/9/2022) ramai dihadiri penonton. (Bolatimes/Arif Budi)

Bolatimes.com - Suporter timnas Indonesia U-19 memadati Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya dalam laga melawan Vietnam di matchday ketiga Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Minggu (18/9/2022).

Laga timnas Indonesia U-19 vs Vietnam menjadi hidup mati bagi kedua tim. Sebab, pertandingan ini akan menentukan siapa yang akan menjadi pemuncak Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Dalam laga ini, Garuda Nusantara pun mendapatkan dukungan penuh dari suporter. Dari pantuan langsung bolatimes.com di Stadion GBT, pada suporter sudah datang sejak pukul 5 sore.

Semakin malam, suporter yang datang semakin banyak dan memadati tribun Stadion GBT. Animo suporter juga melonjak drastis di laga melawan Vietnam ini.

Sebagai informasi, di dua laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 sebelumnya melawan Timor Leste dan Hong Kong, tercatat suporter yang datang ke stadion sektar lebih dari 2 ribuan.

Kini ketika melawan Vietnam, animo masyarakat melonjak drastis. Dari informasi yang diterima tiket terjual lebih di laga ini mencapai 22.815.

Tentunya kehadiran banyak penonton memnuhi ekspektasi dari Shin Tae-yong. Sebelumya pelatih asal Korea Selatan tersebut meminta suporter agar memadati Stadion GBT.

Selain itu, melonjaknya suporter di laga timnas Indonesia U-19 vs Vietnam ini juga karena adanya penurunan harga tiket. Awalnya dari tiket dijual Rp75 ribu dan kini turun menjadi Rp65 ribu.

Berita Terkait

Berita Terkini