Bolaindonesia

Lama Absen, Ezra Walian Terciduk Sudah Latihan Bersama Persib Bandung

Ezra Walian muncul lagi di skuad Persib Bandung.

Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno

Striker Persib Bandung, Ezra Walian. (Dok. Persib)
Striker Persib Bandung, Ezra Walian. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Ezra Walian terciduk sudah latihan bersama Persib Bandung. Lama tidak muncul di lapangan, kini pemain keturunan Belanda tersebut sudah mulai berlatih kembali.

Penyerang Persib Bandung tersebut memang sudah lama tak terlihat di atas lapangan. Terutama semenjak pelatih asal Belanda, Robert Rene Alberts hengkang dari tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Bagaimana tidak, Ezra menjadi salah satu anak emas dari mantan pelatih Persib tersebut. Beberapa pihak menyebut kalau penyerang keturunan Belanda tersebut hengkang dari Persib Bandung.

Namun teka-teki hilangnya Ezra Walian terjawab sudah jelang laga Persib Bandung vs Barito Putera. Ternyata ia mengalami cedera paha dan harus menepi dari Persib Bandung.

Kini, ia sudah mulai menunjukkan perkembangan ke arah yang lebih baik dalam proses pemulihan.

Pada sesi latihan resmi jelang menghadapi Barito Putera pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (15/9/2022), pemain naturalisasi asal Belanda itu sudah bergabung.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla cukup senang dengan kembalinya Ezra dari cedera panjang yang menerpanya. Namun pelatih asal Spanyol itu tak bisa menjamin kalau Ezra bisa diturunkan saat melawan Barito Putera nantinya.

"Ini menjadi kabar bagus buat kami Ezra (Walian). Ia bisa bergabung di dalam latihan tim. Tapi tentunya setiap pemain yang bergabung tidak berarti bisa langsung bermain karena kondisinya tidak sama dengan pemain lainnya yang sudah siap," kata Milla seperti dilansir dalam laman resmi Persib Banndung.

Milla juga mengatakan, kehadiran Ezra akan menambah opsi bagi lini depan PERSIB setelah Ciro Alves dan David Da Silva. Milla juga mengenal dengan baik karakteristik permainan Ezra karena pernah bekerja sama di Tim Nasional Indonesia.

"Ezra pemain yang bagus. Tentu dia punya kemungkinan (untuk bermain). Saya tahu dia karena kami pernah bekerja sama di Timnas. Saya tahu dia juga sudah berkembang dan bagaimana permainannya saat ini. Kembalinya Ezra menjadi hal bagus karena kami menjadi punya tambahan pilihan di lini depan," bebernya.

Berita Terkait

Berita Terkini