Bolaindonesia

Lionel Messi Pakai Nomor Pungung 30, Stephen Curry: Dia Punya Selera Bagus!

Stephen Curry ikut komentari pilihan nomor punggung Lionel Messi.

Arif Budi Setyanto

Lionel Messi kini berseragam Paris Saint-Germain. (Dok. PSG)
Lionel Messi kini berseragam Paris Saint-Germain. (Dok. PSG)

Bolatimes.com - Lionel Messi mendapatkan pujian dari bintang NBA, Stephen Curry, usai memilih nomor punggung 30 di Paris Saint-Germain (PSG). Curry menyebut Messi punya selera bagus.

Bintang Argentina, Lionel Messi, resmi berseragam Paris Saint-Germain. Peraih Ballon d'Or enam kali itu bakal diikat selama dua tahun hingga 2023 dan opsi perpanjangan satu tahun.

"Paris Saint-Germain dengan gembira mengumumkan perekrutan Lionel Messi dengan kontrak dua tahun ditambah opsi tahun ketiga," tulis PSG di laman Twitter resminya.

Sementara dalam laman resmi klub, PSG menulis, pemenang Ballon d'Or enam kali itu pantas dianggap sebagai legenda permainan dan inspirasi sejati bagi mereka dari segala usia. Baik di dalam maupun di luar lapangan.

Bersama PSG, Messi tidak mengambil nomor punggung 10, seperti yang dipakainya ketika berseragam Barcelona atau Argentina. Hal itu dilakukan Messi karena menghormati Neymar.

Messi pun memilih nomor punggung 30. Nomor tersebut pernah dipakainya di laga debut bersama Barcelona pada 2004 silam. Tercatat Messi menggunakan nomr pungung itu selama dua musim.

Apalagi dalam perpisahannya dengan Barcelona, Messi menyebutkan momen paling favoritnya ketika berseraga, Blaugrana ketika dirinya menjalani debut. Hal itu berarti nomor 30 juga penting bagi dirinya.

Nah, pilihan Messi memilih nomor 30 kemudian mendapatkan pujian dari Stephen Curry. Bintang NBA itu memberikan pujian kepada Messi.

"Messi punya selera yang bagus. Semoga sukses di PSG," tulis Curry di Twitter.

Stephen Cury puji Lionel Messi. (Twitter/@StephenCurry30)
Stephen Cury puji Lionel Messi. (Twitter/@StephenCurry30)

Sebagai informasi, Stephen Curry adalah bintang NBA yang bermain di Golden State Warriors. Dia juga terkenal dengan pemain yang mengenakan nomor 30 di jersey.

Bahkan Curry pernah memberikan jersey bernomor 30 kepada Messi. Wajar saja Curry langsung memberikan pujian untuk Messi yang akan memakai nomor punggung sama dengan dirinya.

Berita Terkait

Berita Terkini