Arena

Ziarah ke Makam Markis Kido, Hendra Setiawan: Selamat Ulang Tahun Kawan

Momen Hendra Setiawan ziarah ke makam Markis Kido.

Arif Budi Setyanto

Hendra Setiawan saat berpasangan dengan Markis Kido. (LIU JIN / AFP)
Hendra Setiawan saat berpasangan dengan Markis Kido. (LIU JIN / AFP)

Bolatimes.com - Pebulu tangkis spesialis ganda putra, Hendra Setiawan, belum lama ini membagikan potret sedang ziarah ke makam eks pasangannya Markis Kido. Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadi Hendra.

Sebagaiman diketahui, Hendra Setiawan telah berjuang mewakili Indonesia di cabor bulu tangkis kategori ganda putra dalam Olimpiade Tokyo 2020. Hendra yang berpasangan dengan Mohammad Ahsan, gagal menyabet medali.

Setelah pulang dari Olimpiade Tokyo dan menjalani karantina, Hendra Setiawan kemudian ziarah ke makam mantan pasangannya, Markis Kido.

Dalam unggahannya tersebut, Hendra Setiawan berpose di pusara Markis Kido. Hendra juga taat protokol dengan mengenakan masker.

Usut punya usut, ziarah yang dilakukan Hendra Setiawan ini untuk memperingati hari ulang tahun Markis Kido pada hari ini 11 Agustus.

Hendra Setiawan ziarah ke makam Markis Kido. (Instagram/hendrasansan)
Hendra Setiawan ziarah ke makam Markis Kido. (Instagram/hendrasansan)

"Selamat ulang tahun temanku," tulis Hendra Setiawan di caption postingannya tersebut.

Tak ayal, unggahan Hendra Setiawan ini berhasil menyita perhatian netizen. Banyak netizen yang memberikan pujian ke Hendra karena menunjukkan dirinya adalah sahabat sejati Markis Kido.

Sementara itu, semasa hidupnya Markis Kido memang bersahabat dengan Hendra Setiawan. Keduanya juga pernah bermain sebagai pasangan di ganda putra Indonesia.

Pasangan Markis Kido dan Hendra Setiawan juga mempersembahkan banyak prestasi bagi Indonesia. Prestasi terbaik mereka, yaitu kala menyabet medali emas di Olimpiade Beijing 2008 silam.

Berita Terkait

Berita Terkini