Bolaindonesia

Dikontrak Tim Senior Bali United, Ini Harapan Irfan Jauhari

Irfan mengaku ingin cepat beradaptasi dengan tim senior Bali United.

Rauhanda Riyantama

Irfan Jauhari saat mengikuti sesi latihan bersama tim senior Bali United. (Dok. Bali United)
Irfan Jauhari saat mengikuti sesi latihan bersama tim senior Bali United. (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Usai resmi dikontrak, Irfan Jauhari nampak sudah mengikuti sesi latihan bersama tim senior Bali United pada Sabtu (22/2/2020). Pada kesempatannya kala itu, ia juga melahap berbagai menu latihan yang diberikan tim pelatih.

Irfan pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya bisa membela Bali United di Liga 1 2020. Ia pun berharap bisa cepat beradaptasi dengan pemain-pemain lainnya yang ada di dalam skuat Serdadu Tridatu.

''Pastinya saya sangat bangga karena bisa gabung tim besar seperti Bali United. Semoga saya bisa cepat beradaptasi dengan pemain-pemain yang lebih senior di tim ini. Yang pasti saya akan manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin," ujar Irfan, dikutip dari laman resmi klub.

Irfan menambahkan, Bali United adalah tim yang baik. Menurutnya klub ini memenuhi aspek tim yang berkualitas, mulai dari infrastruktur yang cukup baik hingga pemain-pemain yang sama cakapnya.

''Menurut saya Bali United sangat bagus dalam berbagai aspek. Dari materi pemain sangat berkualitas dan dari segi infrastruktur juga cukup lengkap. Pastinya hal tersebut akan menunjang kami para pemain untuk bisa latihan dengan maksimal,'' ungkap pemain 19 tahun itu.

Lebih lanjut, Irfan sedikit berbicara mengenai kondisi fisiknya pascasesi latihan perdananya sore tadi. Ia mengakui masih cukup lelah lantaran baru saja menjalani laga uji coba bersama Timnas Indonesia senior.

"Saya akui memang masih capek setelah kemarin malam ada pertandingan uji coba bersama Timnas senior dan tadi pagi langsung ke Bali. Sempat istirahat sebentar di mess dan langsung latihan. Tapi walaupun begitu tidak terlalu berpengaruh bagi saya,'' katanya.

Sebagaimana diketahui, nama Irfan masuk dalam daftar pemusatan latihan Timnas Indonesia senior asuhan Shin Tae-yong. Ia dipanggil karena penampilannya yang mengesankan musim lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini