Bolaindonesia

Tak Minat Datangkan Forlan, Persija Kepincut dengan Eks Striker Arsenal

"Justru yang bagus itu Robin van Persie. Dia masih bermain di liga utama (Feyernoord). Kalau Forlan dia bermain di Mumbai dan Kitchee," ungkap CEO Persija, Ferry Paulus.

Rauhanda Riyantama

Diego Forlan saat bermain bersama Atletico Madrid Liga Eropa 2010. (AFP)
Diego Forlan saat bermain bersama Atletico Madrid Liga Eropa 2010. (AFP)

Bolatimes.com - Dewasa ini, berhembus kabar bahwa Persija Jakarta tertarik untuk mendatangkan eks pemain Timnas Uruguay, Diego Forlan. Kabar tersebut muncul setelah ketertarikan pemain 39 tahun itu bermain di Jakarta.

Sebelumnya, Diego Forlan disebutkan sedang bernegosiasi dengan klub promosi Kalteng Putra untuk kompetisi Liga 1 2019. Namun, negosiasi mandek lantaran fasilitas yang dimiliki Kalteng Putra tidak seperti di Jakarta.

Tentunya hal ini membuat Persija diisukan mendaratkan Diego Forlan . Akan tetapi, CEO Persija Ferry Paulus membantah hal tersebut.

"Saya tidak ada komunikasi dengan Forlan. Kalau saya tidak berminat karena usianya," kata Ferry Paulus saat dihubungi wartawan.

Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus. (Suara.com/Adie Prasetyo)
Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus. (Suara.com/Adie Prasetyo)

 

Ketimbang Diego Forlan, Ferry lebih tertarik mendatangkan eks penyerang Manchester United dan Arsenal, Robin van Persie. Menurutnya, Van Persie lebih baik ketimbang Forlan.

"Forlan juga hanya bermain tujuh kali ya di Kitchee, lebih sedikit mainnya. Yang kita butuhkan bukan itu karena kita butuh pemain yang berkontribusi. Kita tidak butuh nama besar. Nama besar kita cukup Bepe (Bambang Pamungkas)," ia menambahkan.

"Justru yang bagus itu Robin van Persie. Dia masih bermain di liga utama (Feyernoord). Kalau Forlan dia bermain di Mumbai dan Kitchee," ungkapnya.

Bukan tidak mungkin tim Macan Kemayoran mendatangkan Robin van Persie. Sebab, pasukan Ibu Kota kekurangan stok bomber mematikan di lini depan.

Hal itu dikarenakan belum jelasnya status Marko Simic yang terlibat masalah hukum di Australia serta Silvio Escobar yang juga belum menunjukkan ketajamannya.

Berita Terkait

Berita Terkini