Bolaindonesia

Ryuji Utomo Serahkan Hasil Lelang Jersey untuk Haringga Sirla

Ryuji Utomo bantu keluatga Haringga Sirla.

Rendy Adrikni Sadikin | Andiarsa Nata

Pemain Timnas Indonesia, Ryuji Utomo (www.instagram.com/ryujiutomo)
Pemain Timnas Indonesia, Ryuji Utomo (www.instagram.com/ryujiutomo)

Bolatimes.com - Mantan Pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo diketahui telah menyerahkan hasil lelang jersey-nya kepada Ketua Umum The Jak Mania, Ferry Indrasjarief. Hasil lelang itu pun kemudian akan diserahkan kepada keluarga almarhhum Haringga Sirila.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Ryuji Utomo melelang jersey-nya yang pernah ia pakai ketika membela Merah Putih di ajang SEA Games 2017 guna meringankan beban keluarga almarhhum Haringga Sirila.

Haringga Sirila merupakan suporter Persija Jakarta yang tewas akibat pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum bobotoh sebelum laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta dimulai di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) pada Minggu (23/9/2018).

Sebagai bentuk kepeduliannya, Ryuji pun melelang jersey-nya itu melalui Instagram. Pemain yang kini merumput di Liga 2 Thailand, PTT Rayong FC itu juga mengajak orang untuk turut membantu keluarga Haringga melalui sumbangan yang bisa disalurkan lewat kitabisa.com.

''Sebagai bentuk belasungkawa dan solidaritas saya untuk The Jakmania dan keluarga korban, saya ingin mengadakan lelang, baju timnas SEA Games saya, yang akan disalurkan melalui Bung Ferry (ketum The Jakmania),'' jelas Ryuji Utomo.

Ryuji Utomo Serahkan hasi lelang jersey-nya kepada Ketua Umum The Jak Mania, Ferry Indrasjarief (Sumber: @InfokomJakmania/Twitter)
Ryuji Utomo Serahkan hasi lelang jersey-nya kepada Ketua Umum The Jak Mania, Ferry Indrasjarief (Sumber: @InfokomJakmania/Twitter)

Berdasarkan akun Twitter @InfokomJakmania, Ryuji Utomo diketahui telah menyerahkan langsung hasi lelang tersebut kepada Ketua Umum The Jak Mania, Ferry Indrasjarief pada Kamis (4/10/2018).

Lelang itu sendiri sudah digelar sejak Senin (25/9/2018) hingga hari ini Kamis (27/9/2018) pukul 15:00 WIB, jersey Timnas Indonesia milik Ryuji sudah menyentuh angka Rp 7,5 juta. Sementara galangan dana di situs kitabisa.com sudah menyentuh angka Rp 7 juta.

Berita Terkait

Berita Terkini