Boladunia

Kocak, Momen Kylian Mbappe Tiru Selebrasi Pegang 'Anu' Emiliano Martinez

Viral video Kylian Mbappe tiru selebrasi cabul Emiliano Martinez saat keluar dari diduga tempat latihan PSG.

Rauhanda Riyantama

Momen Kylian Mbappe tiru selebrasi pegang 'anu' Emiliano Martinez. (Twitter)
Momen Kylian Mbappe tiru selebrasi pegang 'anu' Emiliano Martinez. (Twitter)

Bolatimes.com - Melihat momen Kylian Mbappe menirukan selebrasi cabul yang dilakukan Emiliano Martinez di Piala Dunia 2022 usai keduanya bertemu di laga final antara Argentina vs Prancis.

Piala Dunia 2022 memang telah usai sebulan yang lalu. Tapi intrik di dalamnya masih menjadi pembahasan menarik hingga saat ini.

Salah satu intrik tersebut adalah selebrasi cabul kiper Argentina, Emiliano Martinez usai membawa timnya menjuarai Piala Dunia 2022.

Kiper milik Aston Villa itu melakukan selebrasi cabul kala menerima penghargaan kiper terbaik turnamen atau Golden Glove.

Usai menerima penghargaan Golden Glove itu, Emi Martinez lantas melakukan selebrasi di atas panggung dengan menaruh penghargaan itu di depan alat vitalnya.

Selebrasi itu pun menjadi perbincangan karena dianggap tidak sopan, sehingga menuai kritikan dari banyak pihak, baik dari pelaku sepak bola hingga netizen.

Selebrasi cabul itu pun terus menjadi perbincangan meski Piala Dunia 2022 sepenuhnya telah berakhir per Desember 2022 lalu.

Kini, selebrasi itu kembali menjadi perbincangan setelah Kylian Mbappe, lawan Emi Martinez di final Piala Dunia 2022, menirukan selebrasi itu.

Hal tersebut terjadi belum lama ini, di mana penyerang Timnas Prancis dan Paris Saint-Germain ini melakukan selebrasi cabul itu di pinggir jalan.

Terlihat dari video yang beredar, Mbappe meniru selebrasi Emi Martinez itu dengan menggunakan trofi Man of the Match di Piala Dunia 2022.

Saat itu, penyerang berusia 24 tahun itu melakukan selebrasi tersebut saat berjalan keluar dari sebuah bangunan yang memiliki logo Paris Saint-Germain.

Banyak yang menyebut bahwa apa yang dilakukan Mbappe sebagai bentuk candaan dengan rekannya yang juga baru keluar dari ruangan itu.

Tapi banyak pula yang meyakini bahwa Mbappe melakukan selebrasi itu untuk merespon bahwa dirinya tak tersinggung sama sekali dengan selebrasi Emi Martinez di final Piala Dunia 2022 itu.

Terlepas dari hal tersebut, perseteruan Mbappe dan Emi Martinez sendiri memang menjadi bumbu yang tersaji saat dan sesudah final Piala Dunia 2022.

Pasca Piala Dunia 2022 usai, eks kiper Arsenal itu sempat kedapatan mengejek Mbappe kala merayakan gelar juara di kamar ganti Argentina.

Di kamar ganti tersebut, Emi Martinez berteriak kepada rekan-rekannya untuk mengheningkan cipta bagi Mbappe yang tumbang di final Piala Dunia 2022 bersama Prancis.

Tak hanya di kamar ganti, Emi Martinez juga mengejek Mbappe dalam parade juara Argentina dengan menggendong boneka yang menggunakan topeng eks penyerang AS Monaco itu.

Kontributor: Felix Indrajaya

Berita Terkait

Berita Terkini