Boladunia

Ngeri! Momen Eric Bailly Tendang Dada Pemain Lawan saat Tampil di Piala Prancis, Berujung Masuk Rumah Sakit

Pemain Manchester United, Eric Bailly tengah jadi sorotan karena lakukan pelanggaran horor dengan menendang dada lawan.

Rauhanda Riyantama

Momen Eric Bailly tendang dada pemain lawan saat tampil di piala prancis, berujung masuk rumah sakit. (Twitter)
Momen Eric Bailly tendang dada pemain lawan saat tampil di piala prancis, berujung masuk rumah sakit. (Twitter)

Bolatimes.com - Bek pinjaman Manchester United di Olympique Marseille, Eric Bailly tengah jadi sorotan saat tampil melawan tim kasta keempat, Hyres FC di ajang Coupe de France alias Piala Prancis pada Sabtu (7/1/2023).

Nasib sial dialami pemain Hyeres FC saat menjadi korban tendangan kung fu Eric Bailly, kejadian yang tak disangka Moussa N'Diaye saat laga baru berjalan 15 menit.

Alhasil Eric Bailly langsung diusir dari lapangan pertandingan usai diganjar kartu merah, sementara korban tendangan kakinya harus dirawat sampai ke rumah sakit.

Pertandingan sempat dihentikkan akibat insiden tersebut, perawatan sang pemain bahkan sampai dilanjutkan di pinggir lapangan.

Tak cukup sampai di situ, tim medis juga langsung membawa N'diaye ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans, kejadian ini juga mendapat perhatian lebih dari Presiden Hyeres.

Mourad Boudjellal mengabarkan langsung mengenai kondisi salah satu pemain andalan tim miliknya itu, ia hanya bisa berharap sang pemain baik-baik saja.

"N'Diaye dilarikan ke Rumah Sakit Nord di Marseille, dan mereka memasukkannya ke perawatan intensif sebagai tindakan pencegahan," ucap Mourard seperti dikutip dari AFP.

"Kami berdoa semoga semuanya berjalan baik untuknya. Ia anak yang hebat dan salah satu pemain terbaik kami," imbuhnya.

Performa Eric Bailly memang tengah disorot, bahkan kehadirannya di Old Trafford dinilai sudah tak lama lagi berakhir.

Pemain berusia 28 tahun itu santer disebut bakal cabut dari Man United setelah kalah saing dengan para pemain baru rekrutan Erik ten Hag.

Kabar mengenai piminjaman Bailly diumumkan pada Agustus 2022 lalu, selama satu musim akan bermain untuk Marseille hingga akhri musim ini.

Baily sebenarnya salah satu bek tengah yang memiliki banyak pengalaman, karena itu juga Man United berani memboyongnya dari Villarreal pada 2016 silam.

Selama membela Manchester United, Bailly sudah menorehkan 113 penampilan dengan catatan satu gol dan satu assit di semua kompetisi.

Eric Bailly menjadi salah satu pemain yang turut mengantar Man United meraih gelar Liga Europa dan Piala Liga Inggris 2017.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini