Boladunia

Lionel Messi Tidak Kunjung Dimainkan meski sudah Berada di Prancis, PSG Beri Penjelasan Ini

Tak hanya Messi, Kylian Mbappe dan Neymar juga absen

Muhammad Ilham Baktora

Striker PSG Lionel Messi saat lawan Maccabi Haifa di Champions League 2022/2023. (AFP/Anne-Christine POUJOULAT)
Striker PSG Lionel Messi saat lawan Maccabi Haifa di Champions League 2022/2023. (AFP/Anne-Christine POUJOULAT)

Bolatimes.com - Paris Saint-Germain (PSG) memberikan istirahat yang cukup lama untuk kapten Timnas Argentina, Lionel Messi. La Pulga diistirahatkan saat pertandingan tandang Coup de France (Piala Prancis) menghadapi Chateauroux, Sabtu (7/1/2023) dini hari WIB.

Lionel Messi, memang sudah ikut berlatih sejak Rabu pekan ini. Meski begitu, pelatih PSG, Christophe Galtier Messi perlu melakukan recovery setelah kepulangannya dari Argentina.

"Kami ingin dia beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarganya, dia dipastikan tidak akan bermain besok [Sabtu dini hari]," kata Galtier seperti dikutip AFP, Jumat (6/1/2023).

Penyandang 7 kali gelar Ballon d'Or ini baru akan dimainkan saat PSG melakoni laga kandang menghadapi Angers, Rabu (11/1/2023).

Kembali ke Chateauroux, klub divisi ketiga di Prancis ini juga memiliki kesempatan untuk membungkam tim raksasa Prancis ini saat bertandang ke markasnya. Nama bintang Kylian Mbappe dipastikan tak akan membela klubnya karena berlibur.

Tak hanya Mbappe, Neymar juga terpaksa ditepikan mengingat masih dalam pemulihan pergelangan kakinya yang terkilir saat di Piala Dunia 2022.

"Kami telah merencanakan untuk memberi Neymar waktu untuk pemulihan sepenuhnya dari cedera saat Piala Dunia kemarin," kata Galtier.

Menyusul cedera yang dialami bintang Brasil, Galtier tak terlalu khawatir dengan kondisi Neymar. Ia yakin Neymar bisa pulih cepat dan segera bergabung ke Parc de Prince.

Berita Terkait

Berita Terkini