Boladunia

Atletico Madrid bakal Pinjamkan Joao Felix, Klub-klub Ini saling Berebut

Joao Felix mencetak empat gol di 13 penampilannya pada Liga Spanyol musim 2022/2023.

Muhammad Ilham Baktora

Aksi Joao Felix saat Atletico Madrid kalahkan Cadiz 2-1 dalam lanjutan Liga Spanyol. (JAVIER SORIANO / AFP)
Aksi Joao Felix saat Atletico Madrid kalahkan Cadiz 2-1 dalam lanjutan Liga Spanyol. (JAVIER SORIANO / AFP)

Bolatimes.com - Atletico Madrid akan meminjamkan Joao Felix pada bursa transfer Januari 2023 ini. Penyerang 23 tahun tersebut menjadi rebutan klub-klub seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal hingga Paris Saint-Germain (PSG).

Joao Felix mencuri perhatian klub Eropa dari penampilan apiknya di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Portugal. Meski gagal melaju ke semifinal, penampilannya cukup memberi andil.

Paham bahwa kualitas pemainnya naik, Atletico Madrid mempersilakan klub untuk bernegosiasi jika ingin meminjam jasanya. Melansir dari The Sun, Selasa (3/1/2023), Atletico sendiri akan melepas harga sebesar 18,6 juta poundsterling (Rp350 miliar).

Rinciannya, 13,3 juta poundsterling dan 5,3 juta poundsterling sebagai gaji Joao.

Meski klub Manchester United dan Arsenal terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya, hingga kini kedua klub belum memberikan tanggapan dengan harga yang diberikan.

Tak hanya itu, Chelsea juga dikabarkan tertarik mendatangkan Joao Felix. Selain Chelse, klub raksasa Prancis, PSG juga tak tinggal diam untuk merekrutnya ke Parc de Princes.

Joao Felix, tercatat masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga 2026 mendatang. Atletico Madrid masih mempercayakan jasanya di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Bermain di Piala Dunia Qatar, Joao Felix meraih 1 gol dan 2 assist di 4 penampilannya. Sementara bermain di Liga Spanyol, mantan penyerang Benfica FC ini mencetak 4 gol dan 3 assist pada 13 penampilannya di musim 2022/2023.

Berita Terkait

Berita Terkini