Boladunia

Disebut Cocok Gantikan Ronaldo di Manchester United, Cody Gakpo Dapat Petuah dari Legenda Belanda

Cody Gakpo digadang-gadang jadi pengganti CR7.

Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha

Cody Gakpo jadi penyelamat timnas Belanda kalahkan Senegal di Piala Dunia 2022 berkat gol tunggalnya. (OZAN KOSE / AFP)
Cody Gakpo jadi penyelamat timnas Belanda kalahkan Senegal di Piala Dunia 2022 berkat gol tunggalnya. (OZAN KOSE / AFP)

Bolatimes.com - Sosok penggawa Timnas Belanda Cody Gakpo cocok menggantikan Cristiano Ronaldo di Manchester United menyusul penampilan apiknya di Piala Dunia 2022. Eks Timnas Belanda, Ron Vlaar buka suara.

Cody Gakpo tampil cemerlang dengan torehan dua gol dari dua pertandingan bersama Timnas Belanda di Piala Dunia 2022. Pesepak bola yang kini meruput bersama PSV Eindhoven itu dilaporkan sebagai pemain incaran Manchester United.

Penampilan Cody Gakpo pun mendapat pengakuan dari Ron Vlaar. Ia mengatakan, Gakpo masih bisa berkembang mengingat usianya masih muda.

"Dia pemain yang sangat baik dan potensial, kemarin dia bermain bagus dengan mencetak gol pertama (buat Belanda di matchday pertama Piala Dunia 2022) bagi Belanda," kata Ron Vlaar beberapa waktu lalu di Jakarta.

"Dia bisa berkembang lebih jauh lagi dan mungkin harganya bisa lebih mahal lagi setelah permainan kemarin," sambung lelaki yang sempat memperkuat Feyenoord tersebut.

Sementara terkait rumor bakal bergabung dengan Manchester United, Ron Vlaar menyebut ada beberapa hal yang harus disiapkan Gakpo. Salah satunya adalah proses adaptasi mengingat Liga Premier berada di level teratas.

"Dia juga masih sangat muda masih bisa bekerja keras lebih jauh lagi, tetapi kita tidak pernah tahu batasan langit sampai mana," terang Ron Vlaar.

"Jika dia bermain di Premier League, dia harus menyesuaikan diri lagi untuk bermain di liga yang lebih besar," pungkas pemain eks Aston Villa tersebut

Berita Terkait

Berita Terkini