3 Pemain yang Diprediksi Menjadi Mesin Gol Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Ini prediksi 3 pemain yang jadi ujung tombak Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Minggu, 20 November 2022 | 12:00 WIB
Pemain Timnas Inggris bikin nazar jika menang Euro 2020. (Matt Dunham / POOL / AFP)

Pemain Timnas Inggris bikin nazar jika menang Euro 2020. (Matt Dunham / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, sudah menentukan nama-nama penyerang andalannya untuk menjadi mesin gol di Piala Dunia 2022.

Terdapat beberapa nama pemain yang diprediksi akan menjadi tulang punggung timnas Inggris dalam menjebol gawang lawan ketika mengarungi perhelatan Piala Dunia 2022.

Sebetulnya, ada beberapa nama penyerang tajam yang dimiliki timnas Inggris. Namun, mereka terpaksa gigit jari karena tak dibawa oleh Gareth Southgate ke Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Punya Nama Mentereng, Ini 4 Legenda Sepak Bola yang Belum Pernah Tampil di Piala Dunia

Sejumlah nama yang dimaksud ialah Ivan Toney (Brentford) dan Tammy Abraham (AS Roma). Meskipun demikian, The Three Lions sudah memiliki nama-nama alternatif yang diprediksi bisa menjadi tulang punggung timnya dalam mengoyak gawang lawan.

Berikut Bolatimes.com menyajikan tiga nama pemain yang diprediksi menjadi mesin gol timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

1. Raheem Sterling

Baca Juga: Jadwal Final Australian Open 2022: Gregoria Mariska Tunjung Tantag Unggulan Korsel An Se Young

Raheem Sterling telah mengawali kiprahnya bersama Chelsea di musim 2022/2023. Pemain yang diboyong dari Manchester City ini langsung menjadi andalan di lini serang.

Hal itu terbukti dari kesempatan bermain yang diperoleh Sterling bersama The Blues. Sejauh ini, ia telah memainkan 19 laga di semua ajang dengan kontribusi lima gol dan dua assist.

Pemain yang telah mencatat debut bersama timnas Inggris sejak 14 November 2012 ini akan kembali jadi salah satu andalan Gareth Southgate di lini depan.

Baca Juga: Lolos ke Final Australian Open 2022, Gregoria Mariska: Saya Kangen Juara!

Pemilik 79 caps bersama The Three Lions ini juga berpeluang untuk menambah koleksi golnya di ajang internasional pada Piala Dunia 2022.

2. Marcus Rashford

Meskipun bukan menjadi pemain utama yang diandalkan oleh Manchester United, Marcus Rashford tetap saja berhasil membuktikan kapasitasnya dalam menjebol gawang lawan.

Baca Juga: Hasil Australia Open 2022: Gregoria Mariska Tunjung Satu-satunya Wakil Indonesia yang Lolos ke Final

Musim ini, Marcus Rashford sudah berulang kali muncul sebagai pemecah kebuntuan Setan Merah. Setidaknya, sudah ada delapan gol dan tiga assist dari 19 laga yang dicatatkan pemain asli Manchester ini.

Itulah sebabnya, Gareth Southgate masih memberikan kepercayaan bagi striker berusia 25 tahun itu untuk menjadi alternatif gol timnas Inggris di lini serang.

Pada Piala Dunia 2022, Rashford diprediksi menempati posisi penyerang sayap. Kecepatannya bakal diandalkan untuk mengeksekusi skema-skema serangan balik.

3. Harry Kane

Sudah tak terbantahkan lagi, barisan lini serang timnas Inggris akan mengandalkan sosok Harry Kane yang diproyeksikan sebagai salah satu mesin gol di Piala Dunia 2022.

Musim ini, ketajaman striker asal Tottenham Hotspur itu terhitung apik. Sebab, dia sukses mencatatkan 12 gol dan satu assist dari 15 penampilannya di Liga Inggris.

Pemain yang juga berstatus sebagai kapten The Three Lions ini memang menjadi salah satu penyerang andalan selama beberapa tahun terakhir.

Sejauh ini, bomber berusia 29 tahun itu sudah berhasil membukukan 51 gol dari 75 penampilannya di semua ajang internasionalnya bersama timnas Inggris.

Kontributor: Muh Adif Setyawan
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Tiga negara yang memastikan diri lolos ke babak final Euro 2024, yakni Georgia, Ukraina, dan Polandia akan terbang ke Jerman, yang menjadi tuan rumah Euro 2024.

boladunia | 15:18 WIB

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB
Tampilkan lebih banyak