Boladunia

Duet Ronaldo-Messi Bisa Jadi Kenyataan, PSG Dilaporkan Siap Boyong CR7 usai Piala Dunia 2022

Apakah duet Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi ini benar-benar bisa terjadi usai Piala Dunia 2022?

Irwan Febri Rialdi

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Sheriff Tirasppol. (Lindsey Parnaby/AFP)
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Sheriff Tirasppol. (Lindsey Parnaby/AFP)

Bolatimes.com - Paris Saint-Germain (PSG) digosipkan siap memboyong Cristiano Ronaldo yang tengah 'marahan' dengan Manchester United setelah perhelatan Piala Dunia 2022.

Dikutip dari ESPN, sebelumnya dikabarkan Klub Liga Inggris Chelsea menolak membeli Ronaldo.

Hanya saja memang, PSG saat ini tengah memprioritaskan membeli pemain yang masih muda. Sementara Ronaldo dianggap sudah veteran dengan usia 37 tahun.

Sementara di PSG sudah ada Lionel Messi (35 tahun) dan Neymar (30 tahun) yang memainkan peran kunci.

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. [Oli SCARFF / AFP]
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. [Oli SCARFF / AFP]

Ronaldo tak hanya terancam denda miliaran rupiah usai melakukan wawancara kontroversial dengan jurnalis Piers Morgan. Manchester United bisa langsung memutus kontraknya.

Ronaldo tanpa tedeng aling-aling, menumpahkan segala amarah dan kekecewaannya terkait situasinya di Manchester United dalam wawancara itu.

Potongan wawancara kontroversial Ronaldo itu tayang hanya beberapa jam pasca Manchester United meraih kemenangan dramatis atas Fulham dalam laga pekan ke-16 Liga Inggris, Senin (14/11/2022).

Alhasil, kemenangan 2-1 Setan Merah yang ditentukan oleh gol telat wonderkid Alejandro Garnacho itu langsung tertutup oleh kalimat-kalimat kontroversial CR7.

Dalam wawancara itu, Ronaldo menuding pelatih Erik ten Hag dan beberapa petinggi Manchester United menjadikannya kambing hitam dan ingin segera melihatnya meninggalkan klub.

Melansir Metro, Manchester United dilaporkan bakal menjatuhkan sanksi berupa denda senilai satu juta poundsterling atau senilai Rp18 miliar.

(Suara.com/Pebriansyah Ariefana)

Berita Terkait

Berita Terkini