Boladunia

Fantastis! Momen Lionel Messi Cetak Brace dalam 3 Menit saat Argentina Kalahkan Jamaika 3-0

Masuk sebagai pemain pengganti, Messi cetak brace dalam tiga menit saat Argentina kalahkan Jamaika 3-0.

Rauhanda Riyantama

Aksi Lionel Messi cetak brace saat Timnas Argentina kalahkan Jamaika 3-0. (AFP)
Aksi Lionel Messi cetak brace saat Timnas Argentina kalahkan Jamaika 3-0. (AFP)

Bolatimes.com - Lionel Messi lagi-lagi menjadi bintang Timnas Argentina saat menggilas Jamaika pada Rabu (28/9/2022) di Arena Red Bull, Amerika Serikat.

Timnas Argentina di bawah asuhan Lionel Scaloni sukses menggilas Jamaika dengan skor 3-0, Lionel Messi catatkan namanya di papan skor lewat brace.

Satu gol lainnya dicetak bintang anyar Manchester City, Julian Alvarez saat pertandingan baru memasuki menit ke-13 memanfaatkan umpan Lautaro Martinez.

Sementara dua gol Lionel Messi tercipta lima menit sebelum waktu normal babak kedua berakhir, gol pertama La Pulga bermula dari kerja sama apik dengan Giovanni Lo Celso.

Sepakan keras Messi gagal dibendung kiper Jamaika, membuat kedudukan menjadi 2-0 dan hanya berselang dua menit setelah itu skor berubah 3-0.

Gol kedua Messi di laga ini tercipta lewat skema tendangan bebas, lagi-lagi sepakan kaki kirinya membuat kiper Jamaika harus menanggung malu.

Skor 3-0 menutup pertandingan tersebut, hasil ini tentu membuat Argentina semakin siap berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar.

Mengingat bagaimana gacornya Messi dalam dua laga terakhir, apalagi dua gol melawan Jamaika dicetaknya sebagai pemain pengganti yang masuk di menit ke-56.

Sebelum mencetak brace ke gawang Jamaika, Messi lebih dulu mencetak dua gol ke gawang Honduras di pertandingan sebelumnya.

Bukan tak mungkin Messi bakal jadi mesin gol La Albiceste di Piala Dunia 2022 Qatar, tentunya dengan ditopang rekan setim yang mumpuni.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini