Boladunia

Viral Darwin Nunez Lakukan Tendangan Ngawur di Sesi Latihan Timnas Uruguay, Netizen Mulai Bertanya Kualitasnya

Kualitas Darwin Nunez mulai dipertanyakan usai video viralnya lakukan tendangan ngawur di sesi latihan Timnas Uruguay.

Rauhanda Riyantama

Momen Darwin Nunez lakukan tendangan ngawur di sesi latihan Timnas Uruguay. (Twitter)
Momen Darwin Nunez lakukan tendangan ngawur di sesi latihan Timnas Uruguay. (Twitter)

Bolatimes.com - Jelang digelarnya FIFA Matchday, jagat sepak bola dunia digemparkan dengan momen kocak salah satu bintang Liverpool, Darwin Nunez dalam sesi latihan bersama timnas Uruguay.

Darwin Nunez dibeli Liverpool dari Benfica dengan mahar 85 juta poundsterling atau sekitar Rp1,4 triliun pada bursa transfer musim panas lalu.

Nunez digadang-gadang sebagai bintang baru sekaligus mesin gol ampuh bagi Liverpool, meskipun harapan itu justru berbanding terbalik.

Sejak kedatangannya di Anfield, Nunez justru jadi bahan olok-olok suporter karena terus-terusan membuat blunder, tak hanya saat bertanding bahkan dalam sesi latihan.

Nunez sudah bermain sebanyak enam kali untuk Liverpool dan sukses menceyak dua gol, kalah jauh dengan Erling Haaland bersama Manchester City dengan torehan 14 gol dalam 10 laga.

Kekocakan Nunez kembali diperlihatkan saat jeda internasional, kali ini bersama timnas Uruguay dalam sesi latihan beberapa waktu lalu.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, memperlihatkan bagaimana kocaknya Nunez saat memberi melakukan tendangan usai berhasil merebut bola.

Entah akan diumpan atau melakukan tendangan langsung ke gawang, sepakan yang dilakukan dengan kecepatan cukup kencang itu melebar jauh dari gawang dan rekan setimnya.

Momen itu viral di Twitter dengan lebih dari 5.000 kali retweet dan lebih dari 39 ribu like, beragam komentar netizen mengaku geli dengan aksi Nunez.

Meskipun pada akhirnya Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool jauh sebelum itu sudah menegaskan pihaknya tak khawatir soal aksi blunder yang sering dilakukan Nunez.

"Saya tidak khawatir sama sekali. Penghakiman tentang Nunez sama sekali tidak menarik bagi kami," ucap Juegen Klopp seperti dikutip dari ESPN.

"Ini akan menjadi seperti ini, dan kita semua tahu itu. Semacam permainan atau lelucon bagi sebagian orang untuk memilih beberapa situasi ketika seorang pemain tidak melakukannya dengan baik.''

"Itu cemoohan dari penggemar klub lain yang normal. Fans kami mungkin melakukan hal yang sama dengan pemain baru Manchester United. Kami tidak menganggap ini serius," imbuhnya.

Nunez sejatinya menjadi pemain yang sukses membawa Liverpool mengalahkan Manchester City di Community Shield, sayangnya performa menterengnya tak diikuti di kancah Liga Inggris musim ini.

Sayangnya blunder tersebut ternyata masih dialami Nunez hingga saat ini, tentu usai jeda internasional sang pemain diharapkan bisa kembali ke performa terbaiknya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini