Boladunia

Tanggapi Rencana Cristiano Ronaldo Tampil di Euro 2024, Bruno Fernandes Beri Dukungan

Bruno Fernandes duku Ronaldo main di Euro 2023 meski usia sudah nyaris 40 tahun.

Rauhanda Riyantama

Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. (Oli SCARFF / AFP)
Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. (Oli SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Bruno Fernandes mendukung penuh terkait harapan Cristiano Ronaldo tampil bersama Timnas Portugal di Euro 2024. Ia yakin kompatriotnya tersebut masih di level tertinggi meski usianya nanti nyaris 40 tahun.

Cristiano Ronaldo yang mengaku masih ingin membela negaranya di Euro 2024 setelah tampil di Piala Dunia 2022 nanti. Jika memang harapan Ronaldo itu jadi nyata, maka sang penyerang sudah berusia 39 tahun saat tampil di Euro 2024 nanti.

Banyak yang menilai permainan Ronaldo sudah jauh menurun saat ini di usianya yang ke-37, namun CR7 tetap ngotot belum ingin pensiun, khusunya di panggung internasional bersama Portugal.

Fernandes pun mendukung rencana rekan setimnya di Portugal dan juga di level klub di Manchester United itu.

Ronaldo menilai Fernandes masih punya kualitas yang mumpuni di usianya yang sudah tak mudah lagi.

"Saya mendukung penuh Cris (Ronaldo) masih main di Euro mendatang, tentu saja dia masih ada di level teratas sepakbola. Dia pemain terbaik sepanjang masa," ucap Fernandes seperti dilansir Tribal Football, Kamis (22/9/2022). 

"Saya pikir orang-orang yang tak percaya Cris tak ingin main di Euro 2024 jelas tidak mengetahui siapa Cris," sambung pemain berusia 28 tahun itu.

"Kami di Portugal tahu betul kekuatannya, dari fisik maupun mental, kerja keras yang dia lakukan, dedikasi serta ambisi yang dia punya," tutur Fernandes.

"Cris ingin mencapai sesuatu yang tak orang lain capai. Saya yakin nanti perannya masih akan sama pentingnya, dia pemain terbaik di dunia dan dia masih akan terus menaklukkan rintangan-rintangan yang ada di hadapannya," pungkas mantan kapten Sporting CP itu.

Berita Terkait

Berita Terkini