Boladunia

Kondisi Terkini Kiper Cahya Supriadi, Keluar dari Rumah Sakit dan Minta Dukungan untuk Timnas Indonesia U-19

Cahya Supriadi dinyatakan sudah keluar dari rumah sakit dan minta dukungan agar Timnas Indonesia U-19 menang.

Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno

Kiper Timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi. (Dok. Persija)
Kiper Timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Kondisi terkini kiper Timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi, yang sempat terkapar dalam laga melawan Hongkong U-19. Kini ia dinyatakan telah keluar dari rumah sakit dan minta dukungan untuk Timnas Indonesia U-19.

Kiper muda dari Persija Jakarta ini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendoakan dirinya bisa sembuh usai sempat terkapar di laga melawan Hongkong U-19.

Sebelumnya, kondisi Cahya cukup mengkhawatrikan usai Timnas Indonesia U-9 menang 5-1 atas Hongkong U-19. Cahya berbenturan dengan Rahmat Beri Santoso sehingga harus dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans.

Untungnya, Cahya cepat sadar usai menerima perawatan di rumah sakit. Sayang, tim dokter PSSI menyatakan, Cahya harus absen saat Timnas Indonesia U-20 melawan Vietnam.

Namun, Cahya kini diizinkan untuk meninggalkan rumah sakit. Setibanya di hotel, Cahya langsung menyapa seluruh pencinta sepak bola Indonesia.

“Halo teman-teman, terima kasih atas doa dan dukungannya. Saya sudah keluar dari rumah sakit dan doakan teman-teman untuk berjuang melawan Vietnam pada malam hari ini. Semoga kita dapat hasil yang terbaik,” kata Cahya dikutip dari instagram PSSI, @pssi.

Namun tentunya dengan pulihnya Cahya Supriadi ini, pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong tak mau mengambil risiko.

Ia lebih memilih untuk menurunkan Aditya Arya dalam laga kontra Vietnam U-19 di laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Kemenangan wajib didapat oleh skuad Garuda Nusantara agar dapat tiket lolos ke Piala Asia U-20 2023. Pertandingan ini akan dimulai pada hari ini (18/9/2022) pada pukul 20.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Berita Terkait

Berita Terkini