Boladunia

Jose Mourinho Minta Bek Baru, Direktur AS Roma Ogah Mengabulkan: Saya Lelah

Direktur AS Roma tak mau mengabulkan permintaan Jose Mourinho karena lelah

Irwan Febri Rialdi

Jose Mourinho sukses juarai Liga Konferensi bersama AS Roma. (Gent Shkullaku / AFP)
Jose Mourinho sukses juarai Liga Konferensi bersama AS Roma. (Gent Shkullaku / AFP)

Bolatimes.com - Direktur AS Roma, Tiago Pinto, ogah menuruti permintaan Jose Mourinho yang menginginkan bek baru. Ia menegaskan tidak bakal membelikan bek baru dalam waktu dekat.

Dilansir Football Italia, Minggu malam, diketahui bek Marash Kumbulla mengalami cedera paha dan belum diketahui kapan pemain asal Albania itu bisa kembali merumput.

Pinto menjelaskan tidak mungkin untuk mendatangkan pemain belakang baru, meski pemain tersebut berstatus bebas agen.

"Bursa transfer ditutup, kami memiliki tujuh pertandingan sebelum jeda untuk Piala Dunia, kami tahu akan ada kesulitan, tetapi kami percaya bahwa kualitas kami akan memberi kami hasil," ujar Pinto.

"Terus terang saya lelah dengan bursa transfer sekarang, jadi kami perlu sedikit istirahat," sambungnya kepada DAZN.

Soal perpanjangan kontrak penyerang sayap Nicolo Zaniolo, pria asal Portugal itu cukup yakin pemain asal Italia tersebut akan menambah masa baktinya bersama AS Roma.

"Kami memiliki hubungan yang baik dengan Nicolo, semua orang mengakui bahwa dia adalah aset besar bagi klub," ujar Pinto.

"Sementara dia juga menyadari bahwa Roma adalah lingkungan yang tepat untuk membantunya tumbuh dan melindunginya ketika ada masalah," tambahnya.

AS Roma diketahui sedang menjalani awal musim yang cukup baik setelah mencatatkan empat laga pertama tanpa kekalahan, namun pada pekan ke-5 mereka harus menelan kekalahan telak dari Udinese.

Saat ini Giallorossi berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 10 poin dari lima pertandingan, berselisih satu poin dari Napoli di posisi pertama.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini