Boladunia

Punya Rekor Apik, Pelatih Myanmar Tebar Ancaman ke Vietnam

Myanmar siap kalahkan Vietnam di Piala AFF 2022.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Safuwan Baharudin saat menjebol gawang Myanmar di Piala AFF 2020. (Instagram/@fasingapore)
Safuwan Baharudin saat menjebol gawang Myanmar di Piala AFF 2020. (Instagram/@fasingapore)

Bolatimes.com - Pelatih Myanmar Antoine Hey menebar psywar usai berada satu grup dengan Vietnam di Piala AFF 2022. Myanmar pede kalahkan Vietnam,

Apalagi, Myanmar merasa punya rekor apik, belum pernah terkalahkan dari Vietnam di bawah besutan Park Hang-seo.

Vietnam dan Myanmar tergabung di Grup B Piala AFF 2022. Selain itu ada juga Malaysia, Singapura, dan Laos yang akan memperebutkan dua tempat di semifinal.

Berdasarkan dari rival di grup ini, hanya Myanmar yang punya catatan apik menghadapi Vietnam di bawah asuhan Park Hang-seo. Sebab, tim berjuluk The Asian Lions itu belum pernah kalah.

"Di antara rival-rival tim, Myanmar adalah satu-satunya tim yang belum pernah dikalahkan Vietnam di bawah asuhan pelatih Park Hang-seo," tulis laporan Soha.vn dinukil pada Kamis (1/9/2022).

Maka dari itu, dengan catatan apik pernah menahan imbang Vietnam 0-0 di Piala AFF 2018 lalu, Antoine Hey menebar ancaman terhadap tim Golden Star Warriors.

"Kami masuk ke dalam grup yang menarik. Myanmar akan lebih kuat dari sebelumnya ketika liga domestik sudah diadakan lagi. Belum lagi akan ada banyak pemain, jadi Myanmar punya alasan untuk percaya diri," ucap Antoine Hey.

"Sangat bagus Myanmar bertanding pertama di kandang. Kami memiliki jadwal ideal dan akan beristirahat setelah dua pertandingan pertama," imbuhnya.

Adapun pertandingan antara Myanmar melawan Vietnam bakal digelar pada laga penentuan. Laga itu diadakan di Vietnam pada 3 Januari 2023 mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini