Boladunia

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persis Solo di Liga 1 2022 Sore Ini

Laga Bhayangkara FC vs Persis Solo akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Rauhanda Riyantama

Pesepak bola Bhayangkara FC Sani Rizki (kanan) melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang Bali United saat pertandingan Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/6/2022). [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp]
Pesepak bola Bhayangkara FC Sani Rizki (kanan) melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang Bali United saat pertandingan Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/6/2022). [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp]

Bolatimes.com - Link live streaming Bhayangkara FC vs Persis Solo pada laga pekan kelima Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (19/8/2022) pukul 15.30 WIB.

Bhayangkara FC selaku tuan rumah bisa dibilang sedikit lebih diunggulkan untuk mengalahkan Persis Solo. Hal itu merujuk dari hasil yang diraih sejauh ini plus materi pemain yang dimiliki.

Tim asuhan Widodo Cahyono Putro jelas mengusung misi meraih kemenangan guna bangkit dari keterpurukan setelah menelan kekalahan pekan lalu.

Pada laga pekan keempat Liga 1 2022/2023, Bhayangkara FC diketahui harus takluk di tangan tim promosi Dewa United dengan skor 0-2.

Laga kontra Persis Solo tentu jadi kesempatan The Guardian untuk bangkit. Apalgi, tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu tengah terseok-seok dan selalu kalah dalam empat laga perdananya.

Merujuk statistik, Bhayangkara FC juga punya rekor pumpuni ketika menghadapi tim yang diasuh pelatih Jakcsen F Tiago itu. Dalam lima pertemuan terakhir, mereka tak pernah kalah.

Di sisi lain, seperti yang telah disebutkan di atas, Persis Solo saat ini tengah terpuruk. Tim promosi milik putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep itu untuk sementara terdampar di dasar klasemen dengan koleksi nol poin.

Persis Solo kini jadi tim pertama yang gagal mendulang poin pada empat laga awal kompetisi sejak era Liga 1 mulai 2017.

Situasi itu membuat posisi Jacksen F Tiago selaku juru taktik berada di ujung tanduk. Dia wajib mempersembahkan kemenangan saat bertandang ke markas Bhayangkara FC jika tak ingin kehilangan pekerjaannya.

Kabarnya manajemen Persis menjadikan laga ini sebagai pembuktian masih pantas atau tidaknya pelatih asal Brasil itu menukangi Laskar Sambernyawa.

Meski berat, target Persis Solo meraih poin penuh di markas Bhayangkara FC jelas bukan misi mustahil. Jacksen F Tiago harus segera memutar otak supaya bisa menemukan kelemahan The Guardian.

Link live streaming Bhayangkara FC vs Persis Solo bisa diklik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini