3 Pesaing Egy Maulana Vikri di FC ViOn Zlate Moravce, Ada Winger Pengalaman Eks Liga Serbia

Egy Maulana harus berjuang keras demi menit bermain bersama klub barunya

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:00 WIB
Egy Maulana Vikri resmi gabung klub Liga Slovakia FC Vion Zlate Moravce. (Instagram/
@fcvionzlatemoravce)

Egy Maulana Vikri resmi gabung klub Liga Slovakia FC Vion Zlate Moravce. (Instagram/ @fcvionzlatemoravce)

Bolatimes.com - Setelah resmi diumumkan bergabung ke klub Liga Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce, Egy Maulana Vikri akan menghadapi sejumlah rekan setim untuk bersaing merebut tempat utama.

Sebelumnya, kepastian Egy Maulana Vikri bergabung ke FC ViOn Zlate Moravce juga telah disampaikan pihak klub secara resmi lewat akun Instagramnya pada Senin (8/8/2022).

Kehadiran Egy Maulana Vikri tentu saja diharapkan bisa ikut mendongkrak performa Zlate Moravce di kompetisi Fortuna Liga 2022-2023.

Baca Juga: 3 Pesaing Witan Sulaeman di AS Trencin, Ada Pemain Timnas Slovakia

Sebab. Dari empat pertandingannya musim ini, Zlate Moravce hanya sanggup mendulang dua poin, hasil dari dua imbang. Hasilnya, mereka tersungkur di dasar klasemen Fortuna Liga 2022-2023.

Untuk mendapatkan tempat utama di Zlate Moravce, tentu Egy Maulana Vikri haru bersaing dengan sejumlah nama pemain. Dua di antaranya pemain yang lebih senior dan satu lainnya pemain muda.

Berikut Bolatimes.com menyajikan tiga nama pemain yang bakal menjadi pesaing Egy Maulana Vikri untuk mendapat menit bermain di FC ViOn Zlate Moravce.

Baca Juga: Resmi Gabung AS Trencin, Witan Sulaeman Berharap Diberi Kesempatan Bermain Lebih

1. Sebastian Rak

Sebastian Rak merupakan salah satu pemain muda yang kini memperkuat Zlate Moravce di Fortuna Liga 2022-2023. Statusnya sebagai penggawa Zlate Moravce sudah tercatat sejak tahun 2015, ketika bergabung dengan akademi tim ini.

Lalu, dia sempat promosi ke tim U-17, U-19, dan akhirnya sukses menembus tim utama Zlate Moravce sejak pertengahan tahun 2022 ini.

Baca Juga: Rival PSM Makassar di Final Piala AFC 2022 Zona ASEAN, Klub Top Vietnam atau Malaysia

Meskipun demikian, pemain yang bisa dipasang sebagai sayap kanan-kiri dan penyerang tengah ini belum mendapatkan kesempatan debut bersama Zlate Moravce di Fortuna Liga 2022-2023.

2. Patrik Pinte

Egy Maulana Vikri juga harus bersaing dengan salah satu rekrutan baru Zlate Moravce di musim ini, yakni Patrik Pinte. Dia direkrut sejak awal musim ini.

Baca Juga: Momen Pemain PSM Makassar Cetak Gol lalu Dikartu Merah di Semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN

Pemain yang sebelumnya memperkuat Liptovsky Mikulas ini langsung menjadi salah satu pemain andalan di sektor sayap.

Hal itu terbukti dengan catatan empat penampilannya di awal musim Fortuna Liga 2022-2023. Meski tak semuanya bermain penuh, tetapi pemain sayap berusia 25 tahun ini selalu tampil sebagai starter.

Salah satu kelebihan utama pemain kelahiran Samorin, Slovakia, ini ialah kemampuan multi-posisinya. Sebab, dia bisa dipasang sebagai sayap kiri, gelandang, hingga penyerang tengah.

3. Karol Mondek

Jika mempertimbangkan kehadiran pemain senior Zlate Moravce, Karol Mondek, tentu Egy Maulana Vikri harus bekerja keras untuk menembus skuad utama.

Sebab, dia adalah pemain senior yang sudah memperkuat tim ini sejak musim lalu, setelah direkrut dari SPV Opava, klub asal Liga Serbia.

Sepanjang kariernya, Mondek memang sering memperkuat klub dari Slovakia maupun Serbia. Artinya, pengalaman kariernya di luar negeri sudah cukup teruji.

Di Fortuna Liga musim ini, pemain berusia 31 tahun itu sudah mencatatkan empat penampilan. Dari semua aksinya itu, Mondek sudah menyumbang satu gol.

Catatannya musim lalu juga terhitung positif. Sebab, dia telah bermain sebanyak 29 laga dan menyumbang empat gol dan enam assist untuk Zlate Moravce.

Kontributor: Muh Adif Setyawan
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB

Adapun jadwal siaran langsung Yordania vs Qatar akan dimulai pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui stasiun televisi RCTI.

boladunia | 10:57 WIB

UEFA dilaporkan akan menggunakan teknologi microchip, yang disematkan dalam bola terbaru keluaran Adidas bernama Fussballliebe.

boladunia | 12:30 WIB

Adapun jadwal playoff Euro 2024 akan dilaksanakan pada Maret mendatang, tiga di antara 12 tim nantinya akan lolos ke turnamen final di Jerman.

boladunia | 10:24 WIB

Laga timnas Indonesia vs Vietnam merupakan matchday ketiga Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang berlangsung di SUGBK, Kamis (21/3/2024) kickoff 20.30 WIB.

boladunia | 14:04 WIB

Berikut 5 negara yang diprediksi sebagai calon kuat juara Euro 2024, satu di antaranya sukses tampil bagus di babak kualifikasi Piala Eropa ini.

boladunia | 13:24 WIB

Pertandingan babak semifinal Piala Asia antara Yordania vs Korea Selatan di Stadion Ahmed bin Ali, Ar Rayyan itu berakhir dengan skor 2-0.

boladunia | 08:47 WIB

Ajang UEFA Euro 2024 atau Piala Eropa akan segera bergulir, dan Jerman terpilih menjadi tuan rumah penyelenggara mulai dari 14 Juni sampai 14 Juli.

boladunia | 11:58 WIB

Jerman akan menjadi tuan rumah Euro 2024, usai terpilih menjadi penyelenggara Kejuaraan Eropa UEFA edisi ke-17 dalam pertemuan Komite Eksekutif UEFA di Nyon, pada 27 September 2018.

boladunia | 11:37 WIB
Tampilkan lebih banyak