Boladunia

Habiskan 6 Jam di Carrington, Ini Hasil Pertemuan Cristiano Ronaldo dan Manchester United

Cristiano Ronaldo membahas soal masa depannya di Manchester United.

Rauhanda Riyantama

Cristiano Ronaldo tiba di Manchester United bersama agennya, Jorge Mendes. (Twitter)
Cristiano Ronaldo tiba di Manchester United bersama agennya, Jorge Mendes. (Twitter)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo akhirnya tiba di markas latihan Manchester United, Carrington. Ia dilaporkan menghabiskan waktu selama enam jam untuk membahas masa depannya.

Seperti dilaporkan Mirror, Cristiano Ronaldo datang ke markas latihan Manchester United bersama sang agen, Jorge Mendes. Itu merupakan kali pertama CR7 kembali ke klubnya setelah absen selama tur pramusim di Thailand dan Australia.

Kedatangan Cristiano Ronaldo bersama Jorge Mendes diyakini untuk membahas perihal masa depan sang pemain, yang diketahui ingin hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Ronaldo disebut sampai di Carrington pada pukul 11.00 waktu setempat. Dia terlihat mengendarai mobil dengan agen Jorge Mendes berada di kursi penumpang.

Setelah menghabiskan waktu sekitar enam jam di Carrington, striker 37 tahun itu kemudian keluar pada pukul 16.55 waktu setempat tetapi lewat pintu belakang guna menghindari sorotan media.

Tidak diketahui apakah Ronaldo menyetir mobil sendiri atau tetap bersama Jorge Mendes ketika meninggalkan Carrington. Namun, hingga berita ini dimuat, masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford belum juga terkuak.

Cristiano Ronaldo sebelumnya dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United, menyusul hasil buruk yang didapat klub pada musim lalu di mana mereka gagal meraih trofi dan tiket Liga Champions musim depan.

Absennya CR7 dalam tur pramusim Manchester United yang sejatinya sangat penting untuk mematangkan taktik di bawah asuhan pelatih baru, Erik ten Hag, menjadi sinyal bahwa sang mega bintang sudah tidak betah di Old Trafford.

Agen Jorge Mendes dilaporkan sudah melakukan manuver untuk membawa keluar Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Namun, satu persatu klub-klub yang ditawari jasanya menolak untuk memboyong Ronaldo.

Dari kubu Manchester United sendiri, Erik ten Hag telah menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo masuk dalam rencananya dan tidak akan dijual pada musim ini.

(Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini