Boladunia

Kisah Neymar dan Gabriel Jesus Punya Tato Kembar, Penuh Makna

Neymar dan Gabriel Jesus punya tato dengan gambar yang sama.

Rauhanda Riyantama

Gabriel Jesus dan Neymar saat membela Timnas Brasil. (AFP)
Gabriel Jesus dan Neymar saat membela Timnas Brasil. (AFP)

Bolatimes.com - Terdapat kisah unik dari jalinan pertemanan dua bomber timnas Brasil, Neymar dan Gabriel Jesus yang banyak orang tidak tahu jika keduanya memiliki tato dengan gambar yang sama.

Dua talenta Brasil yang menggebrak Eropa dengan kualitas bermain sepak bola, Neymar dan Gabriel Jesus mengakui asal mereka dari mana lewat tinta yang sama.

Neymar menjadi yang pertama, sebelum diselesaikan oleh Gabriel Jesus yang ternyata terinspirasi dari mantan bintang Barcelona itu melalui sebuah tato.

Tato identik dipamerkan keduanya saat berdampingan jelang digelarnya Olimpiade 2016 di Rio, di mana Brasil menuai kesuksesan di kandang sendiri usai mengalahkan Jerman dalam adu penalti.

Dua tato identik ini dimiliki Neymar dan Gabriel Jesus, bintang Paris Saint-Germain (PSG) menaruhnya di betis kiri sementara striker anyar Arsenal meletakkan di lengan bawahnya.

Menggambarkan seorang anak laki-laki di favela, mengenakan trofi Brasil dan sedang menatap perumahan sembari membawa mimpi besar.

Neymar dan Gabriel Jesus punya tato dengan gambar yang sama. (Instagram/neymar)
Neymar dan Gabriel Jesus punya tato dengan gambar yang sama. (Instagram/neymar)

Jesus datang dari akademi Palmerias, bakatnya membuat Manchester City kepincut memakai jasanya dan singkat cerita sang pemain berlabuh ke Stadion Etihad.

Bagi Jesus, tato tersebut memiliki makna mendalam terlepas dari perwakilan banya orang Brasil yang berusaha keras menjadi seseorang.

Tato tersebut menurutnya tak hanya menggambarkan mimpi dirinya dan Neymar, tetapi juga semua pemuda di Brasil yang berusaha meraih mimpi mereka.

"Itu bukan hanya saya, dan bukan hanya Neymar. Ada begitu banyak orang Brasil. Dan, itulah arti memenangkan emas bagi kami." ucap Gabriel Jesus.

Jesus kini sudah berganti klub, ia menyebrang ke London dan memperkuat Meriam Raksasa yang selalu mengisi persaingan di Premier League.

Arsenal harus menebusnya dengan 50 juta pounds atau sekitar Rp902 miliar dari Manchester City dan kini sang pemain hanya perlu membuktikan kualitasnya setara biaya mahalnya.

Sementara itu Neymar masih nyaman bersama PSG, meski raksasa Prancis kini sudah memiliki paket lengkap di lini penyerangan.

Selain mempunyai Kylian Mbappe, PSG juga diperkuat Lionel Messi yang didatangkan di awal musim lalu dari Barcelona.

Bahkan kedatangan Messi ke Parc des Princes tak membuat PSG merogoh banyak dana karena bebas transfer.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini