Boladunia

Manchester United Butuh Striker Anyar, Incar Sosok Ivan Toney dari Brentford

Manchester United dikabarkan tertarik datangkan striker Brentford, Ivan Toney.

Rauhanda Riyantama

Striker Brentford, Ivan Toney yang kabarnya diincar Manchester United. (AFP)
Striker Brentford, Ivan Toney yang kabarnya diincar Manchester United. (AFP)

Bolatimes.com - Manchester United dikabarkan sedang mengincar striker baru seiring dengan belum jelasnya masa depan Cristiano Ronaldo. Adalah sosok pemain dari tim papan tengah Brentford bernama Ivan Toney.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Ronaldo konon sudah meminta manajemen Manchester United untuk melepasnya di musim panas ini meski kontraknya di Old Trafford masih berlaku hingga 2023.

Penyerang berusia 37 tahun itu dikabarkan kecewa dengan pasifnya Manchester United di bursa transfer, terlebih Setan Merah musim ini hanya bermain di Liga Europa, alih-alih di Liga Champions.

Mulai ambil ancang-ancang andai Ronaldo benar-benar cabut, Manchester United kini bersiap untuk mendatangkan penyerang baru.

Mirror melaporkan salah satu penyerang yang mulai dipertimbangkan untuk diboyong ke Old Trafford adalah Ivan Toney yang bermain untuk klub papan tengah Liga Inggris, Brentford.

Manchester United terus mengamati perkembangan Toney. Penyerang 26 tahun itu menarik perhatian Setan Merah setelah membuat 12 gol pada musim pertamanya di ajang Liga Inggris bersama Brentford yang berstatus tim promosi musim lalu.

Selain Manchester United, Toney kabarnya juga diincar West Ham United dan Newcastle United. Sementar kisaran harga striker asal Inggris itu diyakini ada di angka 25 juta pounds.

Berita Terkait

Berita Terkini