Boladunia

Bos Chelsea Gelar Pertemuan dengan Agen Cristiano Ronaldo, Kode Segera Gabung

Kabar kepindahan Ronaldo ke Chelsea semakin menguat.

Rauhanda Riyantama

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo rayakan gol ke gawang Norwich City dalam pertandingan Liga Premier di Old Trafford, Sabtu (16/4/2022). [AFP]
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo rayakan gol ke gawang Norwich City dalam pertandingan Liga Premier di Old Trafford, Sabtu (16/4/2022). [AFP]

Bolatimes.com - Jagat bursa transfer musim panas dihebohkan dengan kabar bos Chelsea, Todd Boehly, menggelar pertemuan dengan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes. Jadi kode sang mega bintang bakal bergabung The Blues?

Kabar pertemuan antara Todd Boehly dengan Jorge Mendes sendiri pertama kali dilaporkan oleh juru transfer kenamaan Inggris, David Ornstein.

Dalam kicauannya di media sosial Twitter, jurnalis The Athletic itu menyebutkan bahwa bos Chelsea tersebut menggelar pertemuan dengan Jorgen Mendes di Portugal pada pekan lalu.

Pertemuan itu sendiri mendiskusikan banyak hal, salah satunya tentang kepindahan Cristiano Ronaldo ke Chelsea.

Sebagai informasi, mega bintang berusia 37 tahun itu tengah jengah dengan kondisi Manchester United yang cenderung pasif di bursa transfer.

Selain itu, pencapaian musim lalu yang hanya finis di peringkat keenam yang membuat Man United bakal tampil di Liga Europa juga membuat Cristiano Ronaldo tak puas.

Alhasil, muncul berbagai rumor yang mengatakan bahwa eks pemain Real Madrid ini berencana angkat kaki ke tim yang bermain di Liga Champions.

Salah satunya adalah Chelsea dan juga Bayern Munchen. Namun, pihak The Bavarian membantah kabar kepindahan Cristiano Ronaldo ke Allianz Arena.

Malahan, rumor Cristiano Ronaldo ke Chelsea muncul ke permukaan karena pertemuan yang digelar Todd Boehly dengan Jorge Mendes.

Todd Boehly diyakini ingin mendatangkan satu pemain berlabel bintang sebagai pembelian pertamanya usai mengakuisisi Chelsea dari tangan Roman Abramovich.

Keinginan itu pun kemudian merujuk ke nama Cristiano Ronaldo, seiring adanya pertemuan dengan Jorge Mendes di Portugal pekan lalu.

Namun, apakah Cristiano Ronaldo akan mengkhianati Manchester United dan bergabung Chelsea karena hanya tampil di Liga Champions?

Berpotensi Bertahan

Nyatanya, kabar yang menyeruak belakangan ini pun segera diredam oleh Sky Sports yang menyebutkan ada kemungkinan Cristiano Ronaldo akan bertahan di Manchester United.

Hal ini merujuk pada fakta bahwa Cristiano Ronaldo mengaku dirinya bahagia berada di Old Trafford pada awal Juni lalu.

Selain itu, pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag, juga ingin sang mega bintang bertahan dan masuk ke dalam proyeknya di Old Trafford.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo juga menerima kedatangan Ten Hag, kendati muncul berbagai rumor dirinya tak akan cocok dengan gaya bermain pelatih asal Belanda tersebut.

“Saya tahu dia melakukan pekerjaan yang fantastis untuk Ajax dan dia pelatih yang berpengalaman, tetapi kami perlu memberinya waktu,'' kata Cristiano Ronaldo.

“Saya berharap kami sukses, tentu saja, karena jika Anda sukses, semua Manchester juga akan sukses. Jadi saya berharap yang terbaik untuknya,'' imbuhnya.

“Kami senang dan bersemangat, tidak hanya para pemain tetapi juga para pendukung. Saya berharap yang terbaik untuknya dan mari kita percaya bahwa tahun depan kita akan memenangkan trofi,” pungkas Cristiano Ronaldo.

Kontributor: Felix Indrajaya

Berita Terkait

Berita Terkini