Boladunia

Vietnam Sesumbar Punya Amunisi Baru Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022

Vietnam pasang 'kuda-kuda' lawan Timnas Indonesia U-19.

Husna Rahmayunita

Timnas Vietnam U-19. (dok.VFF)
Timnas Vietnam U-19. (dok.VFF)

Bolatimes.com - Vietnam terus mematangkan persiapan jelang laga perdana lawan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022 yang digelar 2-15 Juli mendatang.

Anak asuh Dinh The Nam menggenjot latihan fisik sebelum keberangkatan ke Indonesia. Mereka juga mengklaim ketambahan kekuatan baru jelang mentas di Piala AFF U-19 2022.

Dua pemain baru yakni Nguyen Bao Long dan Nguyen Duc Viet dikabarkan bergabung dalam sesi latihan yang digelar di lapangan Vietnam Youth Football Training Center, Jumat (24/6/2022) sore.

Selain itu, dua jebolan Piala Asia U-23 yakni Van Truong dan Van Khang yang menjadi andalan Vitenam juga turut serta. Total ada 28 pemain yang mengikuti latihan bersama Timnas Vietnam U-19.

Kondisi ini membuat, Vietnam makin percaya diri. Terlebih, sebelumnya mereka sempat menghadapi banyak kesulitan saat latihan pertama. Kala itu, sejumlah pemain absen karena mengikuti ujian SMA dan turnamen lain.

Kiper liga Jerman, Tran Duy Thanh yang dipanggil latihan ke Vietnam U-19. (Zing News)
Kiper liga Jerman, Tran Duy Thanh yang dipanggil latihan ke Vietnam U-19. (Zing News)

"Pelatih Dinh The Nam juga memiliki kekuatan yang cukup berpengalaman dengan penambahan personel tepat waktu," tulis Soha.vn seperti dikutip Sabtu (25/6/2022).

Sesuai jadwal Timnas Vietnam akan kembali menggelar latihan, Sabtu (25/6) dengna bertanding melawan klub V League, Hai Pong.

Latihan ini dianggap sebagai pemanasan sebelum terbang ke Indonesia untuk tampil di Piala AFF U-19 2022 pada 28 Juni mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini