Boladunia

Sadio Mane Hengkang ke Bayern Munich, Mohamed Salah Tulis Pesan Haru

Sadio Mane hijrah ke Bayern Munich setelah menorehkan tinta emas bersama Liverpool.

Rauhanda Riyantama

Sadio Mane resmi menandatangani kontrak bersama Bayern Munich. (Instagram/fcbayern)
Sadio Mane resmi menandatangani kontrak bersama Bayern Munich. (Instagram/fcbayern)

Bolatimes.com - Sadio Mane resmi hengkang dari Liverpool menuju Bayern Munich. Kepergian striker asal Senegal tersebut ternyata membuat sahabatnya Mohamed Salah merasa kehilangan.

Sebagaimana diketahui, Mane dan Salah menjadi bagian penting kesuksesan Liverpool dalam beberapa musim terakhir. Keduanya membawa The Reds meraih sejumlah trofi, mulai Liga Inggris hingga Liga Champions.

Sadio Mane yang bergabung dengan Liverpool pada 2016 silam, telah menorehkan 120 gol plus 48 assist dalam 250 penampilan di semua kompetisi.

Kepergian Mane jelas bakal jadi kehilangan besar untuk Mohamed Salah yang nasibnya di Liverpool juga tengah dispekulasikan lantaran mandeknya proses perpanjangan kontrak.

"Ini perjalanan yang menyenangkan! Terima kasih untuk semua waktu yang menyenangkan dan saya berharap yang terbaik untuk petualangan baru Anda! Anda akan dirindukan oleh kita semua,” tulis Mohamed Salah di Instagram pribadinya, @mosalah, Kamis (23/6/2022).

Laga terakhir Salah dan Mane bekerjasama di atas lapangan terjadi di final Liga Champions 2021/2022 ketika Liverpool takluk 0-1 dari Real Madrid.

Bayern Munich sendiri memboyong Sadio Mane dari Liverpool dengan mahar 35 juta pounds. Penyerang 30 tahun itu dikontrak hingga 2025 mendatang.

(Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini