Boladunia

Ogah Coba Pengalaman Baru, Isco Pilih Tetap di La Liga usai Tinggalkan Real Madrid

Isco tolak AC Milan dan AS Roma

Irwan Febri Rialdi

Isco bersama pelatih Real Madrid, Santiago Solari. (Oscar del Pozo/AFP).
Isco bersama pelatih Real Madrid, Santiago Solari. (Oscar del Pozo/AFP).

Bolatimes.com - Isco dilaporkan memilih untuk melanjutkan kariernya di negara kelahirannya, Spanyol, dan menolak tawaran dari dua klub Serie A Italia, AC Milan dan AS Roma.

Dikutip Antara dari football-italia, Jumat (3/6/2022), Isco pada akhir musim nanti akan meninggalkan Real Madrid dengan status bebas agen setelah ia dan pihak klub sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak kerja sama.

Hal ini menarik perhatian dari AC Milan yang sebelumnya memiliki keinginan untuk mendatangkan Isco, namun pemain tersebut tidak melihat opsi berkarier di Italia sebagai sesuatu yang ia inginkan.

Di sisi lain, AS Roma menilai Isco sebagai sosok yang cocok untuk menggantikan peran Henrikh Mkhitaryan yang saat ini belum mau memperpanjang kontraknya bersama Giallorossi.

Meski begitu, kemungkinan AS Roma mendatangkan Isco masih bergantung dari keputusan Mkhitarayan, apakah ia akan memperpanjang masa baktinya di ibu kota Italia, atau memilih pergi ke Inter.

Pada musim ini, Isco tercatat tidak menjadi pilihan utama Real Madrid di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti dengan hanya mencatatkan 17 penampilan dan mencetak dua gol di Liga Spanyol serta Piala Raja.

Pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu datang ke Real Madrid pada musim panas 2013 dari Malaga dan total telah bermain sebanyak 353 pertandingan untuk El Real dan menyumbangkan 53 gol serta 56 assist dari 19.705 menit bermain.

(Suara.com/Syaiul Rachman)

Berita Terkait

Berita Terkini