Boladunia

Jurgen Klopp Beri Kabar Baik, Thiago Alcantara Bisa Main di Final Liga Champions

Thiago Alcantara sebelumnya mengalami cedera saat melawan Wolves di pekan terakhir Liga Inggris.

Rauhanda Riyantama

Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara. (ANTHONY DEVLIN / AFP)
Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara. (ANTHONY DEVLIN / AFP)

Bolatimes.com - Jurgen Klopp memberikan kabar terbaru soal cedera Thiago Alcantara. Ia mengatakan gelandang andalannya tersebut kemungkinan besar bisa main pada laga Liverpool vs Real Madrid di final Liga Champions, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB nanti.

Seperti diketahui, Thiago mengalami cedera achilles saat Liverpool mengalahkan Wolves 3-1 di pekan terakhir Liga Inggris.

Jelang final Liga Champions ini, playmaker berpaspor Spanyol tersebut sempat melewatkan sesi latihan terbuka Liverpool di Kirkby pada Rabu (25/5/2022).

Meski demikian, Klopp mengonfirmasi sang gelandang akan berlatih pada sesi hari ini. Ini tentu kabar baik untuk Liverpool jelang partai puncak yang akan dihelat di Paris, Prancis.

"Saya baru saja bertemu dengan dia. Ada kans yang bagus, kansnya cukup besar untuk main lawan Real Madrid," tutur Klopp seperti dilansir Tribal Football.

"Ia akan berlatih sore ini. Itu akan sangat bermanfaat. Kami berharap Thiago bisa main. Ini sangat bagus. Setelah pertandingan lawan Wolves, saya tidak terlalu positif tentang itu. Tapi kemudian kami mendapat berita semalam bahwa itu tidak buruk," terang pelatih asal Jerman itu.

"Jadi kita lihat saja. Saya bisa membayangkan semua orang kini memikirkan ini tiga hari sebelum pertandingan dan dia tidak berlatih, tapi kami harus yakin bahwa kami melakukan hal yang tepat di saat yang tepat."

Ada kabar bagus lagi untuk Liverpool, dengan Fabinho dan Joe Gomez ambil bagian dalam latihan tengah pekan ini.

Berita Terkait

Berita Terkini