Boladunia

Manchester United hingga Real Madrid Ucapkan Belasungkawa usai Putra Cristiano Ronaldo Meninggal

Salah satu putra kembar Ronaldo meninggal sesaat setelah lahir.

Rauhanda Riyantama

Cristiano Ronaldo bersama sang pacar, Georgina Rodriguez serta anak-anaknya berfoto di atas kapal miliknya. (Instagram/cristiano)
Cristiano Ronaldo bersama sang pacar, Georgina Rodriguez serta anak-anaknya berfoto di atas kapal miliknya. (Instagram/cristiano)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo baru saja berduka setelah satu dari anak kembarnya meninggal dunia setelah lahir. Klub Manchester United, Manchester City hingga Real Madrid mengucapkan rasa duka mereka.

Megabintang Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez mengumumkan bahwa salah satu bayi kembar mereka yang baru lahir telah meninggal.

Ucapan bela sungkawa mengalir diantaranya disampaikan oleh Manchester United. Klub yang dibela Cristiano Ronaldo tersebut menyampaikannya melalui akun media sosial mereka.

"Luka Anda adalah luka kami @Cristiano. Mengirimkan cinta dan kekuatan kepada Anda dan keluarga untuk saat ini," tulis Manchester United di akun Twitter mereka.

Pernyataan duka cita juga disampaikan oleh mantan klub Ronaldo, Real Madrid dalam laman resmi klub.

"Real Madrid CF, presiden dan dewan direksi sangat sedih dengan meninggalnya salah satu anak dari yang kami cintai Cristiano Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez, sangat harapkan," demikian pernyataan resmi klub di laman resmi mereka.

"Real Madrid ikut merasakan kesedihan seluruh keluarga dan ingin menunjukkan kepada mereka semua cinta dan kasih sayang kami," lanjut pernyataan tersebut.

Klub Manchester City turut mengungkapkan duka dan dukungan kepada Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez ini. "Semua orang di Manchester City mengirimkan ungkapan belasungkawa untukmu dan Georgina," tulis akun resmi mereka.

Ucapan duka cita juga diberikan Leeds United, Liverpool FC dan juga Premier League. Rekan setim Ronaldo Marcus Rashford juga menyampaikan rasa dukabnya. "Semua pikiranku bersamamu dan Georgina, saudaraku. Aku sungguh prihatin," tulis Rashford.

Melalui akun Instagram masing-masing, Ronaldo dan Georgina mengumumkan kabar bahwa putra mereka meninggal. Sedangkan, bayi perempuan lahir dengan sehat.

Keduanya mengungkapkan bahwa mereka merasa "hancur" karena kehilangan tersebut dan menyebutnya sebagai "rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan orang tua."

"Dengan kesedihan yang terdalam kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia," tulis Ronaldo dan Georginia pada Senin waktu setempat.

"Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan."

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka. Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini."

"Bayi laki-laki kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu."

Sebelum kelahiran si kembar, Ronaldo telah dikaruniai empat orang anak yang lahir dari ibu yang berbeda. Anak keempat Ronaldo lahir pada November 2017 lalu dari Georgina dan diberi nama Alana Martina.

Berita Terkait

Berita Terkini