Boladunia

Hasil Piala FA: Hajar Crystal Palace, Chelsea Tantang Liverpool di Final

Chelsea menundukkan Crystal Palace dengan skor 2-0.

Rauhanda Riyantama

Aksi penyerang Chelsea, Mason Mount saat cetak gol ke gawang Crystal Palace di semifinal Piala FA. (AFP)
Aksi penyerang Chelsea, Mason Mount saat cetak gol ke gawang Crystal Palace di semifinal Piala FA. (AFP)

Bolatimes.com - Chelsea sukses menundukkan Crystal Palace dengan skor 2-0 pada laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, London, Minggu (18/4/2022) malam WIB. Berkat kemenangan ini, The Blues lolos ke final dan akan menantang Liverpool.

Dua gol Chelsea masing-masing dicetak oleh Ruben Loftus-Cheek dan Mason Mount. Gol kemenangan The Blues baru dicetak pada babak kedua.

Loftus-Cheek yang mantan pemain pinjaman Palace, membawa Chelsea unggul pada menit ke-65 ketika umpan silang Kai Havertz dari sektor kanan membelok tepat ke arah pemain sayap itu.

Dia kemudian tak ayal melepaskan tendangan yang mengenai bek Joachim Andersen dan kemudian bergulir masuk gawang Palace.

Mount kemudian mempersembahkan gol kedua yang krusial lebih dari 10 menit kemudian guna memastikan kemenangan Chelsea.

Mount bermain satu dua dengan Timo Werner dari tepi kotak penalti untuk melewati hadangan Andersen dengan sentuhan pertamanya yang melewati hadangan kiper Jack Butland.

Sementara itu, Chelsea akan kembali bertemu Liverpool di Wembley yang bisa disebut sebagai ulangan final Piala Liga lalu ketika The Blues kalah adu penalti pada Februari.

Berita Terkait

Berita Terkini