Boladunia

Sandy Walsh Berhasrat Tampil di Kompetisi Eropa Musim Depan Bareng KV Mechelen

Sandy Walsh berjuang untuk rebut tiket ke kompetisi Eropa.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Sandy Walsh membantu KV Mechelen menang dramatis di Liga Belgia. (Instagram/@sandywalsh)
Sandy Walsh membantu KV Mechelen menang dramatis di Liga Belgia. (Instagram/@sandywalsh)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh, memiliki hasrat tinggi untuk membawa KV Mechelen merebut tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Sandy Walsh membantu KV Mechelen menempati urutan ke-7 di musim reguler Liga Belgia. Hal itu membuat klub dari Malinwa tersebut lolos ke playoff memperebutkan tiket Eropa.

Pencapaian ini membuat pemain berusia 27 tahun ini sangat senang. Sebab, di musim sebelumnya ia juga lolos ke playoff Eropa.

"Mencapai playoff Eropa dua tahun beruntunt dengan KV Mechelen, itu sesuatu yang luar biasa. Ini adalah hasil yang sangat baik untuk klub," ucap Sandy Walsh dikutip dari hln.be pada Selasa (12/4/2022).

Pemain yang sedang diproses untuk naturalisasi tersebut ingin memulai playoff Eropa dengan sebaik mungkin agar bisa mengantongi tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Momen duel Jordi Amat dan Sandy Walsh di Liga Belgia. (Instagram/sandywalsh)
Momen duel Jordi Amat dan Sandy Walsh di Liga Belgia. (Instagram/sandywalsh)

"Kami ingin memulai babak playoff sebaik mungkin dan mengejar tiket Eropa. Itu adalah ambisi yang bagus, kami telah membuktikan bahwa kita bisa mendapatkan hasil apik melawan siapa saja," sambung Walsh.

Di playoff Eropa ini, KV Mechelen akan bersaing dengan Genk, Gent, dan Charleroi. Jika berhasil jadi pemuncak klasemen, maka klub KV Mechelen bakal menghadapi juru kunci Championship Round yang berisi Anderlecht, Antwerp, Club Brugge, dan Union Saint-Gilloise.

Sementara itu, Sandy Walsh telah tampil dalam 30 pertandingan di musim reguler Liga Belgia. Ia berhasil menyumbangkan tiga gol dan tujuh assist.

Berita Terkait

Berita Terkini