Segera Jadi Pelatih Man United, Berikut 4 Pemain yang Potensial Dibawa Erik ten Hag

Erik ten Hag dikabarkan menjadi pelatih Manchester United musim depan.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Selasa, 12 April 2022 | 15:24 WIB
Pemain Ajax Amsterdam, Antony. (KENZO TRIBOUILLARD / AFP)

Pemain Ajax Amsterdam, Antony. (KENZO TRIBOUILLARD / AFP)

Bolatimes.com - Desas-desus Erik ten Hag menjadi sosok baru manajer Manchester United memang semakin santer dikabarkan, menyusul itu beberapa pemain bahkan sudah dikaitkan untuk diboyong ke Old Trafford.

Meskipun kabar terbaru menyebutkan jika RB Leipzig bersiap menikung Manchester United dalam perburuan Erik ten Hag, hal itu tak menyurutkan kemungkinan pria Belanda hijrah ke Old Trafford.

Bahkan sejumlah pemain penting bakal diboyong Erik ten Hag ke Theathre of Dreams demi mewujudkan kembali Manchester United yang perkasa, baik di kompetisi domestik maupun internasional.

Baca Juga: Masih Cari Homebase, Raffi Ahmad Singgung Kemungkinan Rans Cilegon Ganti Nama

Dilansir dari Sportskeeda, berikut empat pemain yang kemungkinan bakal dibawa Erik ten Hag dalam proyek besar dan jangka panjang Man United.

1. Jurrien Timber

Jurrien Timber sudah menjadi pemain penting andalan Ajax Amsterdam saat ini di usianya yang masih 20 tahun di bawah komando Erik Ten Hag.

Baca Juga: Netizen Geram Jordit Amat Dikabarkan Gabung Klub Indonesia, Hasani Abdulgani: Harganya Masih Mahal

Menjadi salah satu pemain agresif meski posisinya adalah bek tengah, kemampuannya menguasai bola ditambah dengan ketenangan menjadi kelebihan Timber.

Hingga saat ini Timber juga sudah mengoleksi empat gol untuk Ajax, walaupun posisinya sebagai pemain belakang dan awalnya merupakan seorang bek kanan.

Kekuatan Man United di lini tengah pertahanan bisa diatasi oleh Timber jika nanti dibawa Erik ten Hag hijrah ke Liga Inggris.

Baca Juga: Futsal Tak Diprioritaskan ke SEA Games, Muhammad Albagir Beri Respons Bijak

2. Antony Mathheus dos Santos

Selain lini belakang, lini serang Man United juga butuh diperkuat dan sosok yang cocok mengisi adalah Antony Mattheus dos Santos yang juga pemain Ajax Amsterdam.

Berposisi sebagai pemain sayap kanan, pemain asal Brasil ini memiliki kekuatan pada kaki kirinya, Ajax pun sudah mendapat servis terbaiknya baik di kompetisi domestik maupun internasional.

Baca Juga: Media Vietnam Heran Kemenpora Tak Berangkatkan Timnas Futsal Indonesia ke SEA Games 2021

Dari 28 laga bersama Ajax di Liga Belanda, Antony sudah mencetak 8 gol dan empat assist, catatan dua assist juga sudah ditorehkannya di Liga Champions.

Selain itu Anthony disebut-sebut sebagai pemain yang cocok dengan sistem permainan Erik ten Hag jika berada di Manchester United.

3. Ruben Neves

Ruben Neves bukan sosok baru yang dikaitkan dengan Man United, gelandang Wolves ini sudah beberapa kali dikabarkan menjadi incaran Setan Merah.

Bahkan di musim panas 2021 lalu, Ruben disebut nyaris bergabung dengan Man United meskipun pada akhirnya gagal dan tak berhenti disitu.

Klub yang bermarkas di Old Trafford ini masih penasaran dan disebut mencoba lagi mendatangkan Neves pada bursa transfer musim panas 2022.

Kebutuhan sosok gelandang yang mendesak membuat Neves sangat cocok mengisi lini tengah skuat asuhan Erik ten Hag.

4. Darwin Nunez

Siapa yang tak kenal dengan Darwin Nunez, penampilan cemerlangnya di beberapa musim terakhir membuat fan sepak bola takjub dengan pemain asal Uruguay ini.

Termasuk saat moncernya Nunez membawa Benfica menyingkirkan Barcelona dari fase grup Liga Champions musim ini dengan agregat 3-0, dua gol diborong sang pemain.

Kabar yang beredar, pemain berusia 22 tahun itu membuat Erik ten Hag kepincut dengan aksinya dan bahkan tak segan membawanya ke Man United.

Menariknya lagi Nunez disebut-sebut sebagai prioritas utama Ten Hag jika benar sosok berkepala pelontos itu digaet sebagai manajer Manchester United musim ini.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB

Adapun jadwal siaran langsung Yordania vs Qatar akan dimulai pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui stasiun televisi RCTI.

boladunia | 10:57 WIB
Tampilkan lebih banyak