Boladunia

Ngamuk Usai Manchester United Kalah, Ronaldo Hancurkan HP Suporter Everton

Viral aksi Ronaldo ngamuk hingga banting HP suporter Everton usai Manchester United kalah.

Rauhanda Riyantama

Aksi Cristiano Ronaldo saat Manchester United dikalahkan Everton 0-1. (AFP)
Aksi Cristiano Ronaldo saat Manchester United dikalahkan Everton 0-1. (AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo tidak bisa menahan emosinya setelah Manchester United dikalahkan oleh Everton pada pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini.

Bertemu di Goodison Park, Sabtu (9/4/2022) malam WIB, The Red Devils takluk dengan skor 0-1 lewat gol Anthony Gordon di menit ke-27.

Bagi Manchster United, ini menjadi kekalahan ketiga mereka dari 5 pertandingan terakhir di Liga Inggris. Hasil negatif tersebut bikin skuad Ralf Rangnick tercecer di peringkat ketujuh klasemen dengan 51 poin.

Kembali menelan kekalahan nyatanya bikin Ronaldo akhirnya tak bisa menahan frustasi dan kekesalannya. Saat berjalan menuju lorong pemain, ia pun melakukan tindakan tak terpuji.

Kapten timnas Portugal itu membanting HP salah satu suporter di stadion. Momen itu kemudian viral di media sosial.

Saksi mata mengatakan pemain berusia 37 tahun itu menjatuhkan ponsel seorang penggemar dari tangannya sampai terjatuh ke tanah.

Ronaldo akhirnya meminta maaf setelah menjatuhkan ponsel seorang pendukung. Ronaldo melalui Instagram meminta maaf atas insiden tersebut.

"Tak gampang mengatasi emosi saat-saat sulit seperti yang kami hadapi. Namun demikian, kami harus selalu menghormati, bersabar, dan memberi teladan kepada semua anak muda yang menyukai permainan indah ini,'' tulis Ronaldo.

"Saya meminta maaf atas kemarahan saya itu dan, seandainya bisa, saya ingin mengundang pendukung ini menyaksikan pertandingan di Old Trafford sebagai bentuk fair play dan sportivitas."

Di lain sisi, pihak Manchester United sendiri mengatakan bahwa mereka tengah menyelidiki insiden tersebut.

Kekesalan Ronaldo usai meraih hasil mengecewakan memang tidak bisa dibenarkan dengan menghancurkan barang pribadi suporter.

Namun, kekesalan Ronaldo juga bisa diwajarkan karena kini peluang Manchester United untuk bisa menembus zona Liga Champions semakin sulit.

Cristiano Ronaldo dan kolega kini berjarak 6 poin dari Tottenham Hotspurs yang menduduki peringkat keempat klasemen.

Belum lagi mereka juga terancam dikejar oleh Wolverhampton Wanderers yang saat ini menduduki peringkat kedelapan dengan berjarak 2 poin saja dari Manchester United.

(Kontributor: Aditia Rizki)

Berita Terkait

Berita Terkini