Boladunia

Gestur Park Hang-seo Disorot, Grogi saat Vietnam Segrup dengan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

Gestur Park Hang-seo yang grogi menjadi sorotan.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, pada laga melawan Thailand di semifinal Piala AFF 2020. (Dok. Soha)
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, pada laga melawan Thailand di semifinal Piala AFF 2020. (Dok. Soha)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-23 berada dalam grup yang sama dengan Vietnam di SEA Games 2021. Ketika undian tersebut, gestur Park Hang-seo disorot.

Hasil drawing SEA Games 2021 untuk sepak bola putra sudah keluar, di mana timnas Indonesia U-23 segrup dengan Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste di Grup A. Sedangkan Grup B berisi Thailand, Malaysia, Kamboja, Singapura, dan Laos.

Menariknya ketika nama Indonesia disebut bakal menjadi salah satu lawan Vietnam, Park Hang-seo mengeluarkan gestur yang resah.

Hal tersebut menjadi sorotan media Vietnam bongdaplus.vn. Dalam laporan itu, disematkan video yang menunjukkan kegelisahan pelatih asal Korea Selatan ini.

"Pelatih Park Hang-seo sempat grogi dan khawatir saat Vietnam satu grup dengan Indonesia di SEA Games," judul daari laporan tersebut.

Park Hang-seo grogi saat Vietnam diundi lawan timnas Indonesia U-23. (bongdaplus.vn)
Park Hang-seo grogi saat Vietnam diundi lawan timnas Indonesia U-23. (bongdaplus.vn)

"Cara dia mengetuk meja, menyilangkan tanganm dan memegangi kepalanya sudah cukup untuk melihat betapa khawatirnya pelatih Korea itu," samubung media Vietnam.

Sementara itu, timnas Indonesia U-23 menatap SEA Games 2021 ini dengan serius. Sebab, Shin Tae-yong bakal melakukan pemusatan latihan di Korea Selatan untuk mematangkan para pemain.

Bukan hanya itu, sejauh ini dikabarkan sudah ada dua nama pemain senior yang bakal ikut dalam skuad SEA Games ini. Mereka adalah Marc Klok dan Ricky Kambuaya.

Berita Terkait

Berita Terkini