Boladunia

Park Hang-seo Panggil Gelandang Terbaik Vietnam di SEA Games 2021, Timnas Indonesia Wajib Waspada

Timnas Indonesia wajib waspada dengan Vietnam yang akan diperkuat kapten tim seniornya.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. [Haitham AL-SHUKAIRI / AFP]
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. [Haitham AL-SHUKAIRI / AFP]

Bolatimes.com - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, serius mempersiapkan skuadnya untuk SEA Games 2021. Hal ini membuat timnas Indonesia wajib waspada karena berada dalam satu grup.

SEA Games 2021 akan digelar di Vietnam. Menjadi tim tuan rumah, Park Hang-seo mempersipakan tim yang solid karena berharap untuk merebut kembali medali emas.

Demi meraih kesuksesan, pelatih asal Korea Selatan itu akan memanggil gelandang senior terbaik milik Golden Star Warriors ke tim U-23, yakni Do Hung Dung.

"Pelatih Park secara pribadi menelepon Hung Dung untuk meyakinkannya ke Vietnam U-23. Pelatih Korea itu masih menunggu jawaban dai kapten tim Vietnam," tulis laporan The Thao247 dikutip pada Rabu (6/4/2022).

"Hung Dung adalah salah satu gelandang tengah terbaik di sepak bola Vietnam saat ini. Jika Do Hung Dung hadir, kekuatan Vietnam U-23 akan meningkat signifikan," sambungnya.

Do Hung Dung dipanggil Park Hang-seo ke timnas Vietnam U-23 untuk SEA Games 2021. (The Thao247)
Do Hung Dung dipanggil Park Hang-seo ke timnas Vietnam U-23 untuk SEA Games 2021. (The Thao247)

Hal itu tentunya akan membuat timnas Indonesia U-23 wajib waspada. Sebab, anak asuh Shin Tae-yong akan segrup dengan tuan rumah.

Bahkan timnas Indonesia vs Vietnam akan jadi laga pembuka di SEA Games. Selain Vietnam, skuad Garuda bakal satu grup dengan Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Sementara itu, timnas Indonesia U-23 juga dikabarkan bakal memanggil skuad terbaik. Sebelumnya gelandang naturalisasi Indonesia, Marc Klok disebut telah didaftarkan untuk memperkuat tim Merah Putih di SEA Games 2021 kali ini.

Berita Terkait

Berita Terkini