Viral Usai Tendang dan Banting Kucing, Kurt Zouma Kini Terancam Penjara

Kurt Zouma memperlakukan kucing tersebut dengan kejam dan memantik kemarahan netizen di media sosial

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Selasa, 08 Februari 2022 | 12:39 WIB
Kepa Arrizabalaga dan Kurt Zouma. (Paul Ellis/AFP)

Kepa Arrizabalaga dan Kurt Zouma. (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Bek West Ham United, Kurt Zouma terancam tuntutan penjara setelah video menyiksa kucing peliharaannya beredar luas di media sosial dan viral.

Video yang beredar di media sosial memperlihatkan Kurt Zouma awalnya mengejar seekor kucing ras Bengal yang berada di dalam rumahnya.

Setelah berhasil menangkap kucing tersebut, Kurt Zouma malah menendang seolah menganggap hewan peliharaannya itu seperti bola.

Baca Juga: Potret Bahagia Calon Naturalisasi Timnas Indonesia Menanti Kelahiran Anak

Tak sampai disitu, Zouma kembali mengejar-ngejar kucing tersebut sampai salah seorang anak berhasil menangkapnya kemudian ditaruh di atas meja.

Dalam momen itu, Zouma kemudian melepaskan tamparan pada kucing tersebut sampai hewan itu terjengkang ke belakang dan jatuh dari meja.

Menurut laporan yang beredar, diketahui bahwa momen Zouma menganiaya kucing direkam dari belakang oleh saudara laki-laki sang pemain.

Baca Juga: Namanya seperti Legenda Dunia, 3 Pemain Timnas U-23 Diledek Media Vietnam

Usut punya usut, The Sun melaporkan jika Zouma tega melakukan itu setelah dibuat  kesal melihat kucing seharga Rp38 miliar itu membuat rumahnya berantakan.

Namun dampak dari beredarnya video penganiayaan kucing ras Bengal tersebut justru panjang, tak hanya mendapat amukan dari netizen tetapi juga tuntutan hukum serius.

Pihak West Ham United selaku klub yang menaungi pemain asal Prancis itu pun segera mengambil sikap dan mengutuk keras perlakuan salah satu pemainnya.

Baca Juga: Profil Privat Mbarga, Pemain Bali United yang Kemaluannya Ditendang Kipuw

"West Ham United tanpa pamrih mengutuk tindakan pemain kami, Kurt Zouma, dalam video yang telah beredar," bunyi pernyataan klub dikutip dari Sportbible.

"Kami telah berbicara dengan Kurt dan akan menangani masalah ini secara internal, tetapi kami ingin menjelaskan bahwa kami sama sekali tidak memaafkan kekejaman terhadap hewan."

Sementara Zouma juga sudah melontarkan permintaan maaf atas perbuatan tercelanya terhadap hewan peliharaannya.

Baca Juga: Karier Mason Greenwood Kian Hancur, Kini Nike Putus Kontrak Kerja Sama

"Saya meminta maaf atas tindakan saya. Tidak ada alasan untuk perilaku saya, yang saya sesali dengan tulus," ucap Zouma.

"Saya juga ingin mengatakan betapa menyesalnya saya kepada siapa pun yang kecewa dengan video itu dan meyakinkan semua orang bahwa kedua kucing kami baik-baik saja dan sehat.

"Mereka dicintai dan dihargai oleh seluruh keluarga kami, dan perilaku ini adalah insiden terisolasi yang tidak akan terjadi lagi. imbuhnya.

Kontributor: Eko
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB

Adapun jadwal siaran langsung Yordania vs Qatar akan dimulai pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui stasiun televisi RCTI.

boladunia | 10:57 WIB
Tampilkan lebih banyak