Boladunia

Gabung Juventus, Dusan Vlahovic Warisi Nomor Punggung Ronaldo

Vlahovic kenakan nomor punggung 7 sepeninggal Ronaldo.

Rauhanda Riyantama

Penyerang baru Juventus, Dusan Vlahovic. [Instagram@Juventus]
Penyerang baru Juventus, Dusan Vlahovic. [Instagram@Juventus]

Bolatimes.com - Dusan Vlahovic akhirnya resmi berseragam Juventus. Menariknya, ia memilih nomor punggu 7 yang sebelumnya digunakan bintang Cristiano Ronaldo.

Vlahovic punya alasan tersendiri memilih nomor punggu 7. Penyerang 21 tahun itu ingin membuat Juventus bangga dengan performanya.

"Saya ingin membuat Juventus bangga. Kami akan selalu bertarung untuk semua tujuan, seperti yang mereka katakan, 'fino alle fine'," ujar Dusan Vlahovic, dikutip dari football-italia, Sabtu (29/1/2022).

Menurut Dusan Vlahovic, Juventus adalah klub yang melambangkan kebanggan, tradisi serta keluarga dan mengatakan Bianconeri terus berada di sana hingga menit terakhir, karena tim ini tidak pernah menyerah.

Pemain asal Serbia itu menjelaskan, dirinya akan selalu mendahulukan tim dan Vlahovic siap untuk membantu pelatih dan rekan setimnya dengan cara yang terbaik.

"Juventus melambangkan kebanggaan, tradisi, keluarga. Juventus selalu ada hingga menit akhir, mereka tidak pernah menyerah. Tim selalu yang diutamakan, saya siap untuk membantu pelatih dan rekan setim, yang akan saya berikan bantuan yang terbaik," ujar Vlahovic.

Pada hari ini, Juventus merampungkan proses transfer Dusan Vlahovic dari Fiorentina senilai 75 juta euro atau sekitar Rp1,20 triliun setelah pemain berusia 22 tahun itu menolak tawaran dari beberapa klub Liga Inggris.

Dusan Vlahovic sejauh musim ini bersama Fiorentina berhasil mencatatkan 24 penampilan dengan total 2038 menit bermain dan berhasil mencetak 20 gol serta empat assist di segala ajang.

Pemain Serbia itu tercatat datang dari klub Partizan Belgrade ke Fiorentina musim panas 2018 dan berhasil mendapatkan tempat utama bersama La Viola hingga kini.

Selama dua musim membela Fiorentina, Dusan Vlahovic sudah 108 tampil dengan mencetak 49 gol dan 8 assist dalam segala kompetisi, demikian Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini