Boladunia

4 Klub yang Bisa Dibela Cristiano Ronaldo jika Tinggalkan Manchester United

Ronaldo diperkirakan bakal pergi apabila Manchester United gagal lolos ke Liga Champions musim depan

Irwan Febri Rialdi

Ekspresi kekecewaan Cristiano Ronaldo usai Manchester United kalah dari Wolves. (PAUL ELLIS / AFP)
Ekspresi kekecewaan Cristiano Ronaldo usai Manchester United kalah dari Wolves. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo digadang-gadang akan cabut dari Man United musim depan. Ini bisa terjadi jika MU tak lolos ke Liga Champions.

Saat ini, Ronaldo dan MU juga berada dalam situasi sulit. Skuat Iblis Merah berkutat di papan tengah dan tampaknya kesulitan menembus 4 besar.

Untuk bisa lolos ke Liga Champions, MU kudu mengamankan satu tempat di 4 besar. Jika tidak, siap-siapa saja akan absen di pentas Eropa.

Namun, rumor kepergian Ronaldo dari MU juga sudah terendus sejak beberapa waktu belakangan. Sejumlah klub juga sempat mengindikasikan ketertarikan mereka.

So, siapa saja klub yang mungkin akan menjadi pelabuhan baru Ronaldo. Berikut rangkumannya:

1. PSG

Dalam beberapa pekan terakhir, PSG dikaitkan dengan Ronaldo. Pimpinan Les Parisiens berambisi untuk menyatukan Ronaldo dan Messi untuk merebut trofi Liga Champions yang belum pernah masuk ke dalam kabin mereka.

2. Barcelona

Cukup aneh bila Ronaldo ke Barcelona. Sebab, ia sudah identik dengan Real Madrid.

Namun, baru-baru ini, manajemen Barcelona diam-diam sempat menyodorkan tawaran buat Ronaldo.

3. Sporting Lisbon

Menginjak usia 37 tahun, banyak yang mengira Ronaldo sudah habis. Dirinya juga digadang-gadang akan pulang ke Sporting yang merupakan klub pertamanya berkarier sebagai pesepak bola.

4. Inter Miami

Ada sejumlah opsi jika Ronaldo ingin mencari petualangan baru: MLS. Ya, banyak pemain gaek pindah ke Liga Amerika untuk melanjutkan karier mereka.

Jika terealisasi, Ronaldo akan cocok pindah ke Inter Miami yang merupakan klub milik David Beckham. Eks MU ini pernah menyatakan ketertarikan memboyong Ronaldo.

Kontributor: Kusuma Alan

Berita Terkait

Berita Terkini