Boladunia

Lama Menghilang, Paul Pogba Bisa Kembali Bela Man United di Awal Februari

Pogba sebelumnya mengalami cedera sejak November 2021.

Rauhanda Riyantama

Ekpresi Paul Pogba saat Manchester United kalah 1-2 oleh Young Boys dalam pertandingan Liga Champions Grup F pada 14 September 2021. ANTARA/AFP/FABRICE COFFRINI
Ekpresi Paul Pogba saat Manchester United kalah 1-2 oleh Young Boys dalam pertandingan Liga Champions Grup F pada 14 September 2021. ANTARA/AFP/FABRICE COFFRINI

Bolatimes.com - Manchester United membagikan kabar baik soal kondisi Paul Pogba. Mereka mengklaim gelandang andalannya itu bisa segera kembali merumput pada awal Februari.

Pogba sebelumnya sudah lama menghilang dari skuat Manchester United. Ia mengalami cedera paha sejak November 2021 saat menjalani sesi latihan bersama Timnas Prancis.

Pogba kemudian menjalani proses penyembuhan di Timur Tengah. Namun ia kini telah kembali ke Manchester bahkan juga sudah menjalani latihan bersama para pemain Manchester United lainnya di Pusat Latihan Carrington.

Awal bulan ini, Rangnick sempat menyatakan bahwa Pogba masih butuh sebulan lagi untuk mengikuti sesi latihan penuh.

Akan tetapi, pemulihan mantan gelandang Juventus itu ternyata lebih cepat dari perkiraan, dengan ia kini telah berlatih bersama skuad Setan Merah meski tidak menjalani full training lantaran kebugarannya belum 100 persen. 

Pun demikian, Rangnick masih menilai Pogba belum siap kembali tampil saat Manchester United menyambangi markas Brentford untuk laga lanjutan Liga Inggris, Kamis (2021/2022) dini hari WIB nanti maupun pertandingan kandang melawan West Ham United pada akhir pekan ini.

Rangnick berharap Pogba bisa merumput lagi setelah jeda internasional akhir bulan ini dan berpeluang kembali memperkuat Setan Merah pada awal Februari nanti.

"Paul Pogba untuk pertama kalinya kembali menjalani sesi latihan tim kemarin. Dan di sana dia memperlihatkan betapa dia seorang pemain yang luar biasa," ungkap Rangnick seperti dilansir Tribal Football, Rabu (19/1/2022).

"Dia masih belum siap bermain untuk dua pertandingan pekan ini, tapi semoga saja setelah jeda internasional di mana kami akan menghadapi Middlesbrough di Piala FA dan laga tandang ke Burnley di liga. Saya pikir Paul bisa jadi opsi," sambung pelatih kawakan asal Jerman itu.

Berita Terkait

Berita Terkini