Boladunia

Bermodal 2 Hal Ini, Ze Roberto Klaim Punya Fisik Lebih Baik dari Ronaldo

Ze Roberto melontarkan pernyataan mengejutkan dengan menyebut dirinya memiliki fisik lebih baik dari Cristiano Ronaldo.

Husna Rahmayunita

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai menjebol gawang Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. (AFP/Oli SCARFF)
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai menjebol gawang Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. (AFP/Oli SCARFF)

Bolatimes.com - Jose Roberto da Silva Jr atau lebih dikenal dengan nama Ze Roberto melontarkan pernyataan mengejutkan dengan menyebut dirinya memiliki fisik lebih baik dari Cristiano Ronaldo.

Memiliki kondisi fisik paling bugar di usia yang sudah tak lagi muda menjadi kebanggaan tersendiri bagi mantan pemain Bayern Muenchen, Ze Roberto.

Bahkan Ze Roberto mengklaim dirinya memiliki fisik lebih baik ketimbang megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo yang saat ini berusia 36 tahun.

Ze Roberto kini sudah berusia 47 tahun dan memutuskan untuk menerapkan pola hidup sehat pasca pensiun sebagai pesepak bola profesional.

Manta pemain Bayern Muenchen yang pernah memberi trofi Liga Champions itu terakhir membela klub negara kelahirannya Brasil, Palmeiras dan pensiun di sana.

Sementara saat ini Ronaldo masih bermain untuk Manchester United di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris, Premier League.

Bermodal tak merokok dan tak minum alkohol, Roberto jemawa dan mengaku memiliki kondisi fisik lebih baik dari bintang Man United tersebut.

Hal ini diungkap Roberto dalam wawancara bersama TyC Sports saat membahas perbandingan kondisi fisiknya dengan Ronaldo.

"Hari ini saya akan mengatakan bahwa saya memiliki fisik yang lebih baik (ketimbang Ronaldo) karena saya bermain sampai saya berusia 43 tahun," ucap Roberto.

"Saya tidak memiliki sifat buruk. Saya tidak minum minuman beralkohol, saya tidak merokok, saya makan dengan baik, saya tidur nyenyak." imbuhnya.

Ze Roberto juga tak segan membagikan bentuk tubuhnya di usianya yang nyaris 50 tahun itu, lewat beberapa foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

Ia juga kerap berbagi momen ketika berolahraga di gym, bukan hal tak biasa bagi sosok yang sukses bersama dua klub besar Jerman, Bayern Muenchen dan Bayer Leverkusen.

Selain itu Roberto juga merupakan pemain andalan Brasil di kancah sepak bola internasional dengan dua kali gelar juara bersama Selecao.

Kemudian bermain di dua edisi Piala Dunia dan total mencatatkan 83 penampilan untuk tim negeri Samba.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini