Boladunia

Foto Bareng Lionel Messi, DJ Argentina Dapat Ancaman Pembunuhan

DJ asal Argentina bernama Fer Palacio terima ancaman pembunuhan usai foto bareng Messi, ini penyebabnya.

Rauhanda Riyantama

DJ Fer Palacio foto bareng Lionel Messi saat bertemu di pesta Malam Natal di Argentina. (Twitter/@WeAreMessi)
DJ Fer Palacio foto bareng Lionel Messi saat bertemu di pesta Malam Natal di Argentina. (Twitter/@WeAreMessi)

Bolatimes.com - Seorang DJ asal Argentina bernama Fer Palacio mendapat ancaman pembunuhan usai berfoto dengan Lionel Messi. Sebab, tak lama usai keduanya berfoto, megabintang Paris Saint-Germain itu diumumkan positif COVID-19.

Kejadian bermula saat Messi tengah menjalani liburan musim dingin karena rehat kompetisi. La Pulga kemudian mudik ke Argentina dan bertemu Palacio di sebuah kesempatan.

Palacio sendiri enggan disalahkan. Sebab, di kolom komentar laman Instagram pribadinya banyak yang menuduh ia yang menyebabkan Messi terpapar corona.

Seperti ingin membuktikan dirinya tak salah, Palacio segera melakukan tes COVID-19. Dari unggahan terbarunya, ia menyatakan bahwa tak terpapar corona dan negatif.

''Mereka [para pendukung Messi] menghubungkannya dengan saya. Mengatakan bahwa Messi terpapar corona karena saya yang menularinya,'' demikian pernyataan Fer Palacio.

''Mereka menyebut juga saya sebagai pembunuh. Saya mendapat banyak pesan pribadi yang mengerikan,'' lanjutnya.

''Dan saya sudah menjalani tes karena harus bepergian ke Uruguay. Saya dinyatakan bebas COVID-19,'' tandasnya.

Sementara itu, Messi jadi pemain keempat PSG yang dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya ada nama Juan Bernat, Segio Rico, dan pemain muda Nathan Bitumazala.

''Termasuk Messi, empat pemain dites positif COVID-19 adalah, Juan Bernat, Sergio Rico, dan Nathan Bitumazala. Mereka sekarang sedang mengisolasi diri dan tunduk pada protokol kesehatan yang ada," tulis pernyataan PSG.

Kontributor: Kusuma Alan

Berita Terkait

Berita Terkini