Boladunia

Kecewa Berat Man United Dikalahkan Wolves, Ralf Rangnick: Tak Masuk Akal

Manchester United takluk 0-1 atas Wolves dalam lanjutan Liga Inggris.

Rauhanda Riyantama

Ekspresi kekecewaan Cristiano Ronaldo usai Manchester United kalah dari Wolves. (PAUL ELLIS / AFP)
Ekspresi kekecewaan Cristiano Ronaldo usai Manchester United kalah dari Wolves. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Manchester United akhirnya mengalami kekalahan perdana sejak ditangani pelatih Ralf Rangnick. Setan Merah tumbang 0-1 di tangan Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB.

Tendangan Joao Moutinho pada menit ke-82 mempersembahkan kemenangan pertama bagi Wolves di Old Trafford sejak 1980 dan membuat tim asuhan Bruno Lage itu naik ke peringkat delapan klasemen.

Wolves menciptakan sejumlah peluang di paruh pertama pertandingan namun baru delapan menit jelang akhir mereka menuai dominasi permainan mereka saat Moutinho menyambar bola muntah sundulan Phil Jones dan menembakkannya melewati David De Gea.

Rangnick, yang menukangi United hingga akhir musim setelah mengambil alih posisi Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat, menyaksikan penampilan timnya yang tak kompak dengan sedikit tanda-tanda permainan menekan yang ia coba perlihatkan di awal kepelatihannya.

"Kami tidak bermain baik secara individu maupun kolektif. Di paruh pertama, kami memiliki masalah besar menjaga mereka dari gawang kami," kata Rangnick dikutip Reuters.

"Pertandingan ini menunjukkan kami masih harus banyak berbenah. Kami terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri. Saya tidak ingin bicara tentang performa individu dari para pemain. Ini adalah masalah dari seluruh anggota tim. Ini tidak masuk akal," tegasnya.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Manchester United tetap berada di peringkat tujuh dengan koleksi 31 poin. Mereka kini tertinggal empat angka di belakang Arsenal yang saat ini memegang tempat keempat Liga Champions musim depan.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini